Serial Anime Love Live! Sunshine!! Dapatkan Season Kedua Tayang Pada Musim Gugur 2017 – WarkopAnime.com
Anime

Serial Anime Love Live! Sunshine!! Dapatkan Season Kedua Tayang Pada Musim Gugur 2017

Anime Love Live! Sunshine!! Season Kedua. Foto: youtube

WARKOPANIME.COM – Pada saat konser yang bertajuk “Aqours First LoveLive! ~Step! ZERO to ONE~” yang diadakan di Yokohama pada hari Minggu (2/26) diumumkan bahwa Love Live! Sunshine!! direncanakan mendapatkan anime musim kedua pada musim gugur tahun 2017.

Seperti yang dilansir dari laman animenewsnetwork, Kalau tidak ada halangan bisa dipastikan anime akan tayang antara bulan September sampai November.

Untuk informasi lainnya akan diberitahu di kemudian hari. Konser ini menjadi konser besar bagi sembilan kelompok gadis Aqours, dan berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu.

Kelompok ini juga mengumumkan bahwa “Love Live! Sunshine!! Aquors 2nd Love Live! Happy Party Train Tour” akan diadakan di Nagoya pada tanggal 5 dan 6 Agustus, Kobe pada 19 dan 20 Agustus, dan Saitama 29 dan 30 September.

Proyek Love Live! Sunshine!! pertama kali diumumkan pada bulan Februari 2015. Tiga frase kunci proyek ini adalah “Reader Participation”, “Inspired by μ’s”, dan “Seaside Town Setting”. Dan nama Aquors sendiri merupakan pilihan para fans yang dilakukan berdasarkan voting. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top