Serial Anime My Hero Academia Season Kedua Rilis Video Short Tampilkan Ochaco dan Tenya – WarkopAnime.com
Anime

Serial Anime My Hero Academia Season Kedua Rilis Video Short Tampilkan Ochaco dan Tenya

Anime My Hero Academia Season Kedua

WARKOPANIME.COM – Pihak TOHO belum lama ini telah merilis sebuah video berdurasi 30 detik pada hari Sabtu yang lalu, video ini merupakan karakter video untuk season kedua dari anime Boku no Hero Academia. Dalam video ini diperlihatkan Ocacho Uraraka (pengisi suara: Ayane Sakura) dan Tenya lida (pengisi suara: Kaito Ishikawa).

Kenji Nagasaki kembali menjadi sutradara untuk seri ini bersama dengan BONES bersama dengan Yousuke Kuroda yang kembali menjadi penulis naskah. Yoshihiko Umakoshi akan kembali menjadi desainer karakter, selain itu Yuuki Hayashi juga kembali menjadi komposer musik untuk seri ini Pengisi suara dari season pertama juga kembali mengisi suara dalam season kedua ini.

Anime ini akan ditayangkan pada hari Sabtu pukul 5.30 sore dalam channel NTV (Nippon TV) dan YTV (Yomiuri TV) dan akan ditayangkan pada tanggal 25 Maret mendatang dan episode pertama dari seri ini akan berisi video rekap dari season pertamanya. Season kedua ini akan mengadaptasi festival olahraga yang akan diselenggarakan di U.A. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top