Serial Anime NTR: Netsuzou Trap Rilis Visual Baru dan Nama Staff – WarkopAnime.com
Anime

Serial Anime NTR: Netsuzou Trap Rilis Visual Baru dan Nama Staff

Anime NTR: Netsuzou Trap. Foto: int

WARKOPANIME.COM – Melalui akun Twitter resmi serial televisi anime NTR: Netsuzou Trap yang diadaptasi dari manga bergenre Yuri buatan Naoko Kodama ini mengungkapkan nama staf anime dan visual baru mereka.

Sebagaimana yang telah dilansir dari laman Anime! Anime! (Katsunori Takahashi) , anime ini akan premiere pada tahun ini, namun belum dijelaskan kapan pastinya.

Para staff anime ini diantaranya, Hisayoshi Hirasawa (OZMAFIA!! , Kiitaro’s yokai picture diary , Miss Bernard said.) dikreditkan sebagai kepala director seri anime ini di studio Creators in Pack. WORDS in STEREO (Kiitaro’s yokai picture diary ) dan Yūichi Uchibori (Miss Bernard said.) mereka berdua nantinya yang akan menulis script. Masaru Kawashima ( Soul Eater , Penguindrum , Kiznaiver key animation) yang merancang desain karakter untuk seri anime ini.

Sedangkan untuk para pemainnya yaitu, Ai Kakuma memainkan protagonis Yuma Okasaki, dan Hiromi Igarashi memainkan teman masa kecilnya yaitu sebagai Hotaru Mizushina. Daisuke Ono memainkan Fujiwara, pacar Hotaru yang mencurigai hubungan antara Hotaru dan Yuma. Ryota Ohsaka memainkan Takeda, sebagai pacar Yuma.

Seri Netsuzou Trap mengisahkan dua orang perempuan bernama Yuma dan Hotaru yang telah bersahabat sejak dulu. Yuma memiliki pacar dan karena merasa gugup, ia mengajak Hotaru untuk “berlatih”. Tetapi Yuma dan Hotaru menyadari bahwa mereka telah jatuh cinta. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top