Serial Anime Saredo Tsumbito wa Ryu To Odoru: Dance with the Dragons Akan Primiere Pada Musim Gugur – WarkopAnime.com
Anime

Serial Anime Saredo Tsumbito wa Ryu To Odoru: Dance with the Dragons Akan Primiere Pada Musim Gugur

Anime Saredo Tsumbito wa Ryu To Odoru: Dance with the Dragons. Foto: Twitter

WARKOPANIME.COM – Light novel Saredo Tsumibito wa Ryū to Odoru: Dances with the Dragons dari Labo Asai akan di adaptasi menjadi anime dan disiarkan di jaringan televisi pada musim gugur tahun ini, informasi ini di sampaikan melalui akun Twitter resmi dari Gagaga Bunko Magazine. Twitter juga mengumumkan seri akan mendapatkan serialisasi manga di majalah online Web Every!!! dari Shogakukan.

Asai meluncurkan seri novel Saredo Tsumibito wa Ryū to Odoru: Dances with the Dragons dengan ilustrasi oleh Miyagi pada tahun 2003, dan beralih penerbit dari Kadokawa Sneaker Bunko ke Shogakukan Gagaga Bunko pada tahun 2008. (Setelah mengganti penerbit, Asai menulis ulang cerita dan menambahkan subjudul dengan judul Dances with the Dragons). Illustrator Zain menggantikan Miyagi pada volume 14 di Gagaga Bunko. Haibara mengadaptasi cerita menjadi manga di majalah Beans Ace dari Kadokawa, dan Kadokawa menerbitkan satu volume pada tahun 2006.

Shogakukan menggambarkan cerita sebagai “karya ultimate yang melahirkan genre dark dalam light novel dan mengubah konsep light novel”.

Light novel bercerita disekitar “jushiki” (mantra penyetaraan), persamaan yang mengatur kuantum konstan “h” untuk mengubah hukum fisika di skala lokal, melahirkan bahan peledak TNT dan gas beracun, dan menyebabkan fenomena fisik yang luar biasa seperti plasma dan perpaduan nuklir. Dua “jushikishi” (pengguna mantra) yang menggunakan jushiki dalam pertempuran adalah Gayus yang berkaitan dengan nasib buruk dan bijaksana dan Gigina indah tetapi kejam dalam menggunakan pedang. Kedua pemburu hadiah ini terlibat pertarungan dengan naga di kota Eridana dan menarik perhatian negara-negara besar. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top