Serial Anime Shōwa Genroku Rakugo Shinjū Season Kedua Premiere Pada Bulan Januari – WarkopAnime.com
Anime

Serial Anime Shōwa Genroku Rakugo Shinjū Season Kedua Premiere Pada Bulan Januari

Melalui edisi ke-33 dari majalah Kodansha terbitan Itan memberitahukan pada Jumat (5/8/2016) bahwa Shōwa Genroku Rakugo Shinjū : Sukeroku Futatabi-hen (Sukeroku Anew Arc) yang merupakan judul dari season kedua dari serial televisi anime Shōwa Genroku Rakugo Shinjū diadaptasikan dari manga asli karangan dari Haruko Kumota akan mulai premiere pada bulan Januari. Anime tersebut nantinya akan mengudara di blok pemrograman Animeism.

Selain itu, manga 10 dan akhir volume yang akan bundel cerita 20-halaman baru tentang waktu ketika Konatsu dan Yakumo masih muda dan hidup bersama. Sebuah edisi terbatas dari volume akan mencakup sebuah pamflet dengan cerita dan karakter desain baru oleh Kumoto untuk musim kedua. Volume 10 dijadwalkan untuk September 7.

10540

Cerita pertama anime berkisah tentang pembebasan seorang tahanan di era Showa Genroku Jepang (antara 1960-1970an). Ketika ia kembali ke masyarakat, ia memulai hidup barunya dalam dunia seni rakugo (seni bercerita tradisional jepang).

Setelah dirinya tersentuh dengan pendongeng komik tradisional yang disebut ‘shinigami’, ia memohon untuk diterima magang. Yakumo sebelumnya tak pernah menerima anak magang, tapi semua orang terkejut karena ia menerimanya dan memberi julukan kepada mantan napi itu dengan sebutan ‘Yotarou’, memiliki arti ‘anti pahlawan’ ‘manusia dungu’.

Kehidupan bahagia Yotarou berlanjut, ia bertemu dengan orang-orang di kehidupan Yakumo, termasuk Konatsu. Konatsu adalah seorang putri dari pendongeng terkenal, dan Yakumo membawanya setelah kematian tragis ayah Konatsu. 

Untuk cerita season keduanya akan menceritakan dimajukan ke era modern dengan kisah Kikuhiko dan Sukeroku masa lalu dan sekarang.[warkopanime/FAJAR/robi]

loading...
Click to comment
To Top