Serial Anime TV Clockwork Planet Umumkan Tanggal Tayang Perdananya – WarkopAnime.com
Anime

Serial Anime TV Clockwork Planet Umumkan Tanggal Tayang Perdananya

Anime Clockwork Planet. Foto: int

WARKOPANIME.COM – TBS telah merilis video promosi pertama dari anime adaptasi light novel Clockwork Planet karya Yuu Kamiya dan Tsubaki Himana. Dan pada hari Sabtu (2/25) akun Twitter resmi dari anime telah mengumumkan bahwa adaptasi ini dijadwalkan untuk melakukan debutnya pada tanggal 6 April 2017.

Anime akan dibintangi oleh:

Yoshino Nanjō sebagai Naoto Miura
Ai Kakuma sebagai RyuZU
Saori Ōnishi sebagai Marie Bell Breguet
Kenichirou Matsuda sebagai Vainney Halter
Sayaka Senbongi sebagai AnchoR

Tsuyoshi Nagasama akan mengarah seri di XEBEC. Kenji Sugihara menangani komposisi seri, Shuichi Shimamura desain karakter, dan Kenji Teraoka desain mekanik. Shu Kanematsu, Hanae Nakamura, Kaori Nakano, dan Satoshi Hōno sebagai composing musik. Lagu tema pembuka di bawakan oleh fridSide dengan judul “clockwork planet” dan After the Rain membawakan lagu tema penutup berjudul “Anticlockwise”.

Dengan jalan cerita Naoto seorang siswa SMA putus sekolah. Dia tinggal di dunia yang telah di eksloitasi oleh mesin-mesin besar. Ketika sebuah kotak menghantam rumahnya dan berisi robot perempuan, itu menjadi pertanda perubahan yang akan mengguncang seluruh dunia, dan memberikan kesempatan bagi Naoto menjadi seorang pahlawan.

Kamiya dan Himana meluncurkan novel nya dengan ilustrasi dari Shino pada tahun 2013. Sedangkan Kamiya sendiri adalah penulis dari seri light novel No Game No Life. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top