Serial Anime TV Tsuki ga Kirei Umumkan Nama Seiyuu dan 17 Karakter Lainnya – WarkopAnime.com
Anime

Serial Anime TV Tsuki ga Kirei Umumkan Nama Seiyuu dan 17 Karakter Lainnya

Karakter Anime Tsuki ga Kirei . Foto: int

WARKOPANIME.COM – Melalui situs resmi original anime televisi berjudul Tsuki ga Kirei telah mengumumkan nama-nama Seiyuu setidaknya ada 17 pengisi suara baru.

Seiji Kishi mengarahkan anime, dan Yuuko Kakihara menulis dan mengawasi script anime. loundraw menggambar desain karakter asli. FlyingDog bertanggung jawab atas produksi musik.

Dan berikut nama-nama Seiyuu serta 17 karakter yang diperankan masing-masing oleh mereka,meliputi :

(dari kiri ke kanan)

Eishin Fudemura sebagai Roman Yamashina, siswa tahun ketiga teman lama dari Kotaro, dan dia sangat populer di kalangan gadis-gadis di sekolah.

Makoto Kaneko sebagai Daichi Ogasawara, siswa tahun ketiga dan teman lama dari Kotaro dan Roman. Dia memiliki sedikit kesamaan dengan teman-temannya soal hobi, dan dia mempunyai sifat dingin dan santai yang kadang-kadang kata-katanya keluar sangat menyakitkan daripada yang dimaksudkan.

Haruka Shiraishi sebagai Aoi Takizawa, siswa tahun ketiga, teman Akane dan Chinatsu, seorang siswa atletik dan wanita jujur dari teman-temannya yang lain.

(dari kiri ke kanan)

Kazuo Oka sebagai Ryuunosuke Azumi, Ayah dari Kotaro. Lahir dan dibesarkan di Kawagoe, dia tipe pendiam, dan suka membaca dan mendengarkan rekaman lama.

Kikuko Inoue sebagai Junko Azumi, Ibu Kotaro. Dia dan Ryuunosuke bertemu di tempat kerja di balai kota Kawagoe. Dia menjadi ibu rumah tangga sejak Kotaro lahir.

(dari kiri ke kanan)

Chiwa Saito sebagai Saori Mizuno, Ibu Akane, seorang ibu rumah tangga. Karena dia menikah muda, dia memiliki gelar tambahan dari kedua putrinya.

Mitsuo Iwata sebagai Hiroshi Mizuno, Ayah Akane, bekerja untuk sebuah perusahaan makanan.

Ryoko Maekawa sebagai Ayane Mizuno, kakak Akane, saat menghadiri sebuah sekoolah swasta di Tokyo. Terus terang, jujur, dan penasihat yang baik untuk Akane. Dia berpacaran dengan seorang pekerja konstruksi.

(dari kiri ke kanan)

Kentaro Kumagai sebagai Tsubasa Kaneko, siswa tahun ketiga dan anggota klub bisbol sekolah. Menyebut dirinya sebagai “ore-sama” dan umumnya tidak terganggu dengan ide menjadi perhatian.

Yuuya Hirose sebagai Shou Nagahara, siswa tahun ketiga dengan kepribadian yang mencolok. Dia tidak pandai olahraga, tapi entah bagaimana berhasil masuk ke dalam tim sepak bola.

Mark Ishii sebagai Yasuhito Inaba, siswa tahun ketiga. Terdidik, bagus di olahraga, memiliki akal sehat, tetapi karena wajah polos dan kepribadian, dia tidak begitu menonjol.

(dari kiri ke kanan)

Haruka Chisuga sebagai Miu Imazu, siswa tahun ketiga dan “anggota hantu” (anggota yang tidak berpartisipasi) band brass sekolah. Sangat tertarik dengan make-up dan fashion, dan mencari pacar.

Misono Suzuki sebagai Setsuko Satou, siswa tahun ketiga dan anggota hantu dari band brass sekolah. Gadis baik yang cenderung mengalami kesulitan dalam mengekspresikan dirinya.

Kaori Ishihara sebagai Aira Miyamoto, siswa tahun ketiga anggota dari band brass sekolah. Dianggap sebagai gadis yang paling menarik di kelasnya, dan mempunyai aura kepemimpinan.

Honoka Inoue sebagai Sakura Tanaka, siswa tahun ketiga, pendiam dan otaku. Dia membaca light novel dan ingin pergi ke Comiket, tapi dia juga ingin tahu tentang anak laki-laki.

(dari kiri ke kanan)

Nao Touyama sebagai Ryouko Sonoda, seorang guru musik, setelah dua tahun mengajar, tiba-tiba dia ditugaskan sebagai wali kelas satu.

Mutsuki Iwanaka sebagai Daisuke Tachibana, kakak Kotaro.

Seri ini akan berfokus pada karakter Akane Mizuno dan Kotarō Azumi, siswa tahun kedua di SMP yang menjadi teman sekelas untuk pertama kalinya. Seri akan menggambarkan perkembangan karakter dan koneksi karakter ‘kepada orang-orang di sekitar mereka, seperti teman-teman sekelasnya, teman satu klub, guru, dan orang tua’. Anime juga akan berpusat pasa romantisme ramaja muda dari karakter, yang dikejar oleh perubahan dan ketidakpastian pada saat kelulusan. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top