Serial Televisi Anime The Royal Tutor Rilis Video Teaser Pertamanya – WarkopAnime.com
Anime

Serial Televisi Anime The Royal Tutor Rilis Video Teaser Pertamanya

WARKOPANIME.COM – Situs resmi untuk serial anime televisi yang diadaptasi dari manga Higasa Akai ‘s The Royal Tutor ( Ōshitsu Kyōshi Heine atau Königliche Familie Lehrer ) buatan Higasa Akai telah mengalir teaser video pertama dari seri ini.

Di dalam preview video menampilkan beberapa adegan animasi dan juga mengungkapkan bahwa anime akan debut pada musim semi ini.

heine1

Berikut karakter utama dalam seri anime ini, meliputi:

heine2

Heine Wittgenstein, seorang tutor kerajaan untuk keempat pangeran. Meskipun banyak orang yang keliru mengenai penampilannya seperti anak-anak pada nyatanya ia adalah pria dewasa.

heine3

Kai von Grannzreich, pangeran kedua berusia 17 tahun. Dia adalah seorang pemuda yang pendiam dan jarang tampil di publik. Ia dikenal sebagai “Pangeran Bersinar” karena memiliki tatapan yang tajam sehingga orang akan terpesona melihatnya.

heine4

Bruno von Grannzreich, pangeran ketiga berusia 16 tahun. Dia adalah seorang anak yang unik karena memiliki pikiran yang tajam (dewasa) di usianya dan juga disebut jenius.

heine5

Leonhardt von Grannzreich, pangeran keempat 15 tahun. Dia percaya bahwa ia adalah orang yang paling tampan di benua barat dan menyebut dirinya “Bunga Lily dari Grannzreich.” Dia adalah “Kebanggaan Everest Prince” yang membenci gurunya.

heine6

Richt von Grannzreich, pangeran kelima berusia 14 tahun. Dia memiliki wajah yang manis dan kepribadian yang ceria sehingga membantunya untuk membentuk hubungan dekat dengan kerajaan asing lainnya. Dia adalah “Pangeran Berbudi” yang ringan tangan dan ramah.

Sipnopsis: Setelah menerima jabatan sebagai Royal Tutor di istana raja Grannzreich, Heine Wittgenstien adalah seorang profesor yang memiliki tubuh kecil dengan beban pekerjaan yang berat ia miliki sekarang sudah ada di depan matanya! Kerajaan ini masing-masing memiliki keempat pangeran yang memiliki kepribadian yang agak berbeda. Apakah seorang instruktur baru yang berpenampilan seperti anak kecil ini berhasil mengatasi semua kebutuhan dan keperluan dari keempat pangeran serta mengajarkan mereka? ini adalah komedi dalam bentuk pendidikan! (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top