TV Anime Seisen Cerberus Mulai Premiere Tanggal 4 April – WarkopAnime.com
Anime

TV Anime Seisen Cerberus Mulai Premiere Tanggal 4 April

Situs resmi dari anime Seisen Cerberus: Ryūkoku no Fatalite, serial anime televisi yang diadaptasi dari game buatan developers GREE yaitu Seisen Cerberus mobile game mengungkapkan pada hari Jumat kemarin bahwa seri ini akan premiere pada tanggal 4 April. Anime yang akan disiarkan pada hari Senin pada jam 1:35 a.m (waktu Jepang) akan disiarkan di saluran TV Tokyo dan TV Osaka sedangkan pada hari Senin di 03:05 a.m (waktu Jepang) akan disiarkan di TV Aichi dan aT-X.

cerberus

Yoshitsugu Matsuoka akan mengisi suara untuk karakter utama Hiiro, sedangkan M.A.O yang mengisi karakter seorang pahlawan yang bernama Salaat.

Nobuhiro Kondo (Keroro Gunsō, Jewelpet: Magical Change) sebagai sutradara seri anime nantinya di Studio Brigde (Fairy Tail, Nobunagun). Hiroshi Ohnogi (Fullmetal Alchemist: Brotherhood, Macross) yang bertanggung jawab atas skrip cerita seri anime ini. Gō Tōgetsu dipercayai sebagai desian para karakter anime ini. Noboru Haraguchi (Ghost in the Shell: Stand Alone Complex, Tokyo Ghoul) bertugas untuk mengarahkan para pengisi suara di Tohokushinsha Film. Maaya Uchida yang nantinya mengisi lagu opening theme anime ini dengan judul lagu “Resonant Heart”.

 

Source: Anime! Anime!; Author Katsunori Takahashi

loading...
Click to comment
To Top