Seru-seruan Bareng Bersama Cosplay Cafe Tangerang di Event Lunar New Year Festival 2017 – WarkopAnime.com
Event Report

Seru-seruan Bareng Bersama Cosplay Cafe Tangerang di Event Lunar New Year Festival 2017

Cosplay Cafe Tangerang. Foto: dok Himetan

WARKOPANIME.COM – Selama tiga hari sudah untuk pertama kalinya event yang menggabungkan ketiga kebudayaan sekaligus dalam satu acara tak lain “Lunar New Year Festival 2017” yang diselenggarakan di Maze Market tepatnya di Jalan M.H Thamrin No. 11, Cikokol, Kota Tangerang, Banten 15117.

Acara yang diadakan tiga hari terhitung dari Jumat hingga Minggu tersebut diselenggarakan oleh komunitas cosplay tangerang atau sering dikenal dengan singkatan TOC dan Maze Market ini sendiri dimulai pada pukul 10:00 WIB hingga kurang lebih pukul 21:00 WIB.

Selain ada penampilan dari konten-konten acara yang menarik terdiri dari Ketiga kebudayaan yang telah menghibur para pengunjung diantaranya kebudayaan China, kebudayaan Korea, kebudayaan Jepang.

Berdasarkan pantauan tim WARKOPANIME.COM (FAJAR.CO.ID/FAJAR GROUP) meskipun terdapat banyak stand-stand jajanan kuliner di sekitar area panggung megah pertunjukan dari setiap konten event ini nantinya, ternyata ada salah satu stand unik dan menarik yang sangat sayang sekali jika dilewatkan begitu saja.

Selama event Lunar New Year 2017 ternyata ada Cafe Maid yang diadakan dan dibuka oleh anak-anak muda kreatif masih berhubungan dengan komunitas cosplay Tangerang, bukan berati mereka semua memisahkan diri dari sana namun membentuk wadah baru bernama Cosplay Cafe Tangerang.

Cosplay Cafe Tangerang ini sendiri dibuat dan bertujuan untuk memperkenalkan Maid Cafe kepada pencinta kebudayaan jejepangan serta mewujudkan atmosfer dari sebagaimana Maid Cafe di dunia nyata yang sebenarnya.

Mungkin dari kalian para penyuka anime sering kali melihat Maid Cafe diantara anime kesayangan kalian, bukan? nah sehingga dari sebagian teman-teman komunitas cosplay Tangerang ini ingin mewujudkan hal tersebut.

Dari selama terselenggarannya acara Lunar New Year 2017. Maid Cafe ini tiap berganti hari selalu berubah temanya itulah yang membuat unik dan tidak cepat membuat para pengunjung merasa bosan dengan suasana itu-itu saja.

Cosplay Cafe Tangerang, Para Maid (kiri ke kanan Lenny, Himetan, Firdha, Anisa)

Cosplay Cafe Tangerang, Para Maid dari kiri ke kanan Lenny, Himetan, Firdha, Anisa. Foto: Foto: dok Himetan

Seperti pada hari Jumat mereka semua maid disini mengenakan kostum Vocaloid (Hatsune Miku, Megurine Luka dan Kagamine Len), hari sabtu mereka bertemakan Love Live! Maid Idol Project (Nishikino Maki, Yazawa Nico, Toujou Nozomi dan Sonoda Umi) sedangkan hari Minggunya ada Final Fantasy dan Shingeki no Cafe (Noctis, Prompto, Levi dan Eren).

Cosplay Cafe Tangerang, Para Butler, kiri ke kanan Lin, Anisa, Richard, Albert

Cosplay Cafe Tangerang, Para Butler dari kiri ke kanan Lin, Anisa, Richard, Albert. Foto: dok Himetan

Selain suasananya yang berubah-ubah harga makanan serta minuman boleh dibilang cukup terjangkau untuk kalian yang masih duduk dibangku sekolah. Selain ngemil di cafe ini bisa juga di temanin ngobrol bareng sama maidnya, karena mereka sangat ramah dan humoris semua. Karena pelayanan yang mereka berikan itulah yang buat banyak pengunjung tuk mampir di Cafe Maid ini.

Nah, untuk kalian yang tidak bisa hadir dan merasakan suasana cerianya Cafe Maid yang diadakan oleh Cosplay Cafe Tangerang jangan khawatir mereka nantinya akan hadir kembali bertepatan pada hari valentine di tanggal 14 Februari nanti lohh… kalian bisa kunjungi Fanspage mereka DISINI biar tidak ketinggalan infonya. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top