Shing02 Membuat Pengunjung GJUI22 Kembali Bersemangat – WarkopAnime.com
Musik

Shing02 Membuat Pengunjung GJUI22 Kembali Bersemangat

WARKOPANIME.COM, JAKARTA – Acara GJUI22 Day 3 pada hari Sabtu (20/8/2016) di  Parkir Timur Senayan, Jakarta kemarin malam semakin seru. Penampilan acara selanjutnya diawali dengan dentuman alunan musik hiphop yang dimainkan salah satu DJ asal Jepang.

Shing02, guest star asal Jepang yang sudah terkenal di negaranya maupun diluar negeri ini hadir menemani pengunjung GJUI22 di larutnya malam. Musisi beraliran hiphop ini sukses membuat para pengunjung yang sudah lelah hampir seharian berada acara gelaran Jepang itu kembali bersemangat dengan musik hiphop yang dibawakan oleh nya.

GJUI22 - Shing02 - WarkopAnime 01

Shing02 atau Shingo Anen lahir di Tokyo dan dibesarkan di Tanzania dan Inggris. Shing02 muncul secara indepeden di San Fransisco Bay area scene di awal tahun 90-an.

GJUI22 - Shing02 - WarkopAnime 02

Selama karir independennya yang dimulai pada tahun 1995, ia telah berkolaborasi dengan berbagai macam DJ dan musisi, dan terutama dengan almarhum produser Jepang, Nujabes. Sebagai penemu Vestax Faderboard, ia beberapa kali melakukan tur selama beberapa tahun dengan free-jass trio, Kosmic Renaissance.

GJUI22 - Shing02 - WarkopAnime 04

Akhir-akhir ini Shing02 mengeluarkan pryek berbahasa Inggrisnya,”1200 Ways” dengan DJ $hin dan “Zone of Zen” dengan Cradle Orchestra. Tak hanya dunia musik, film pendek pun ia garap yakni,”Bustin” (2014) dan “The Divider” (2015). Salah satynya dengan Alm. Nujabes juga telah menjadi lagu pembuka di anime klasik berjudul Samurai Champioo.[warkopanime/fajar.co.id/robi]

loading...
Click to comment
To Top