Astaga…!!! Jadi Ini Shinobi-shinobi Durhaka di Serial Naruto? – WarkopAnime.com
Interest

Astaga…!!! Jadi Ini Shinobi-shinobi Durhaka di Serial Naruto?

WarkopAnime.com – Serial manga Naruto meski sudah tamat akan sulit terlupakan begitu saja bagi para fans fanatiknya. Boleh dibilang karya dari Masashi Kishimoto ini sudah memberikan kesan tersendiri dihati para penggemarnya.

Serial yang dibuat berlatarkan dunia Ninja ini dikemas sangat apik dan tak terduga. Ninja sendiri bisa dikatakan merupakan sosok yang misterius dalam kehidupan kita maupun di film.Umumnya ninja sangat patuh pada atasan bahkan untuk menjalankan misinya, ninja tidak segan segan mengorbankan nyawanya.

Tetapi di serial naruto shippuden ada beberapa ninja yang bukannya patuh pada pimpinannya malah membelot menentang bahkan “durhaka” sampai membunuh pimpinannya. Siapa saja shinobi durhaka yang terdapat di dalam serial Naruto? penasaran? langsung saja simak ulasannya, seperti dibawah ini :

Kisame Membunuh Fuguki

Kisame Membunuh Fuguki

Fuguki Suikazan adalah seorang shinobi dari desa Kirigakure dan juga merupakan superior atau pimpinan dari Kisame Hoshigaki. Fuguki memerintahkan Kisame untuk masuk kedalam tim khusus yang bertugas untuk menjadi bodyguard melindungi rekan-rekannya dalam grup itu sendiri. Akan tetapi Kisame malah membunuh semua rekannya setelah itu Kisame membunuh Fuguki disaat pertahanannya lemah dan mengambil pedang miliknya yang bernama Samehada.

BACA JUGA: JUTSU KONYOL NARUTO YANG BIKIN NGAKAK GULING-GULING

Orochimaru Membunuh Sarutobi

Orochimaru Membunuh Sarutobi

Seperti yang kalian tahu bahwa Hiruzen Sarutobi memiliki murid yang ia sangat sayangi sudah dianggap seperti anak sendiri tak lain ialah Orochimaru. Sebenarnya ia ingin mewariskan gelar Hokage kepada Orochimaru. Tapi karena Orochimaru terlalu terobsesi dengan Jutsu terlarang maka ia berkhianat kepada Konoha. Hingga puncaknya ia melawan Hiruzen Sarutobi dan pada akhirnya Hiruzen tewas ditangan murid yang sudah dianggap anaknya sendiri yaitu Orochimaru.

BACA JUGA: JADWAL RILIS ANIME NARUTO SHIPUDEN BULAN AGUSTUS-SEPTEMBER 2016

Sasori Membunuh Kazekage Ketiga

Sasori Membunuh Kazekage Ketiga

Kazekage ketiga merupakan shinobi yang memimpin desa Sunagakure selain itu ia disebut sebagai Kazekage terkuat dimasa nya karena memiliki kemampuan elemen magnet. Sekitar 20 tahun lama nya dirinya menghilang bersama dengan hilangnya Sasori dari desa Sunagakure. Hingga pada saat itu seluruh penduduk desa tidak menemukannya maupun jasadnya.

Ketika Sakura dan nenek Chiyo bertarung melawan Sasori, mereka dikejutkan dengan boneka yang digunakan oleh Sasori pada saat itu yang tak lain merupakan boneka terbuat dari jasad Kazekage ketiga. Dan ternyata Sasori lah yang telah membunuh dan menculik jasad Kazekage ketiga dari Orochimaru pada saat pertarungannya dalam cerita flashback di anime Naruto itu sendiri.

BACA JUGA: MUSUH TERKUAT DARI AWAL HINGGA AKHIR DI SERIAL NARUTO

Sasuke Membunuh Orochimaru

Sasuke Membunuh Orochimaru

Tiga tahun berlalu sejak Orochimaru terakhir kali mengganti tubuhnya dan kali ini ia membutuhkan tubuh baru sebagai wadah untuk menggantikan tubuh lamanya. Ia berencana untuk mengambil tubuh Sasuke sebagai wadah barunya. Namun sayang sebelum Orochimaru sempat melakukan niatnya tersebut malah Sasuke telah datang padanya dengan maksud untuk membunuhnya. Bisa dikatakan Sasuke telah membunuh gurunya sendiri yang tak lain adalah Orochimaru.

BACA JUGA: MOMENT NARUTO VS SASUKE YANG BELUM KALIAN KETAHUI

Pain Membunuh Jiraiya

Pain Membunuh Jiraiya

Di saat Jiraiya melakukan misi pribadi seorang diri, ia menyusup ke markas Pain tepatnya di desa Amegakure untuk mencari informasi tentangnya. Keberadaan Jiraiya diketahui oleh Pain dan langsung Jiraiya mendapatkan perlawanan yang sengit dari keenam Pain tersebut. Di dalam pertarungannya Jiraiya berhasil mengalahkan 3 Pain akan tetapi 2 diantaranya dihidupkan kembali seketika ia melawan 5 Pain yang membuat Jiraiya kewalahan menghadapinya meskipun dirinya telah dibantu oleh Fukasasku dan Shima.

Jiraiya harus mengakui kehebatan Pain dan ia telah mengambil reskio besar untuk berhadapan langsung dengan kelima Pain yang tersisa. Pada akhirnya ia mendapatkan informasi yang diinginkannya meskipun nyawa taruhannya, menjelang akhir nyawanya Jiraiya memberikan kode yang ditulis pada punggung Fukasasku mengenai siapa Pain sebenarnya. Dia pun mati di tangan muridnya sendiri yang tak lain adalah Nagato Uzumaki yang mengendalikan 6 pain diantara keenam Pain terdapat salah satu muridnya juga yaitu Yahiko.

BACA JUGA: MOMENT TERKONYOL DI ANIME NARUTO YANG MEMBUAT KALIAN NGAKAK SAMPAI TERKENCING-KENCING

Itachi Membunuh Keluarganya Serta Seluruh Clan Uchiha

Itachi Membunuh Keluarganya Serta Seluruh Clan Uchiha

Itachi membantai seluruh anggota klannya dan keluarganya yang tersisa hanya Sasuke. Ia melakukan perbuatan tersebut atas perintah dari Danzou dengan persetujuan Hokage Ketiga yang pada saat itu klan Uchiha akan melakukan kudeta terhadap desa Konoha secara terang-terangan.

BACA JUGA: APA JADINYA JIKA ITACHI DAN SHISUI IKUT DALAM KUDETA KE KONOHA?

Zetsu Hitam Membunuh Madara

Zetsu Hitam Membunuh Madara

Black Zetsu sengaja berpura-pura membantu Madara dalam menjalankan misinya yaitu Mugen Tsukoyomi dan mendalangi terbentuknya organisasi Akatsuki bersama Zetsu Putih. Memang peran yang diberikan Zetsu Hitam sangat vital dan berguna karena telah memberikan cukup banyak informasi penting kepada Madara. Pada perang dunia keempat, Madara Uchiha yang lagi-lagi dibantu Zetsu Hitam berhasil memperoleh mata Rinnegan miliknya dan berhasil menjadi mode Reikudo Sennin sehingga ia berhasil menjalankan misi utamanya tersebut. Setelah Madara bertarung habis-habisan melawan Naruto dan Sasuke tanpa disadari dari belakang Zetsu Hitam menusuk Madara dengan tangannya dengan tujuan untuk membangkitkan Kaguya yang tak lain Ibunya sendiri.

BACA JUGA: TERNYATA MADARA UCHIHA LANGGANAN SERING BOLAK BALIK KE ALAM KEMATIAN DAN KEHIDUPAN

Itulah beberapa nama shinobi durhaka yang berada di dalam serial Naruto. Jadi menurut kalian diantara mereka siapa yang paling durhaka? silahkan utarakan pendapat kalian didalam kolom komentar.[WarkopAnime/FAJAR/Robi]

loading...
Click to comment
To Top