Manga Shinryaku! Ika Musume (Squid Girl) Akan Berakhir 25 Februari – WarkopAnime.com
Manga

Manga Shinryaku! Ika Musume (Squid Girl) Akan Berakhir 25 Februari

Pada hari kamis lalu dalam sebuah majalah hiburan Jepang edisi ke 12 dari Weekly Shōnen Champion magazine telah mengungkapkan bahwa manga Shinryaku! Ika Musume (Squid Girl) buatan dari mangaka bernama Masahiro Anbe yang akan segera berakhir pada edisi majalah ini selanjutnya yang Akita Shoten akan menerbitkan pada tanggal 25 Februari. Bersamaan dengan itu juga, mangaka Franken Fran pembuat manga Katsuhisa Kigitsu’s Kyōdai – Shōjo Tantei to Yūrei Keikan no Kaiki Jikenbo akan segera berakhir juga pada edisi selanjutnya pada majalah ini.

Anbe sebelumnya juga telah mengumumkan bahwa komik vol-22 dari manga Shinryaku! Ika Musume (Squid Girl) merupakan menjadi seri volume yang terakhir. Manga Shinryaku! Ika Musume (Squid Girl) sendiri menceritakan tentang gadis cumi-cumi yang bersumpah untuk menyerang pantai umat manusia sejak para manusia itu telah mencemari lautan. Namun invasi nya kurang berhasil dengan diharapkan dan dia berakhir di sebuah lahan yang sangat kering.

ikamusume01

Anbe meluncurkan manga ini di Akita Shoten Weekly Shonen Champion Magazine pada tahun 2007. Akita Shoten telah menerbitkan komik dengan jumlah sampai Volume 21 dari manga ini pada tanggal 8 Januari. Manga sendiri penah dua kali diadaptasi kedalam serial anime televisi dengan memiliki jumlah 12 episode. Musim pertama ditayangkan pada tahun 2010 sedangkan musim kedua perdana di 2011. Salah satu situs streaming Crunchyroll yang menyediakan sarana streaming untuk kedua televisi anime karena mereka yang menayangkan anime itu dari tidak menggunakan nama asli dari manga bisa dikatakan tidak menggunakan judul berbahsa Jepang, hingga diberi judul dengan nama Squid Girl dan juga Crunchuroll juga telah streaming dua DVD video asli.

 

Source: ANN

loading...
Click to comment
To Top