Debut Dance Cover Shirai Gakuin di Event Mangaka no Matsuri Kedua – WarkopAnime.com
Dance Cover

Debut Dance Cover Shirai Gakuin di Event Mangaka no Matsuri Kedua

Shirai Gakuin Performance Event Mangaka no Matsuri Kedua. Foto: robi - FAJAR.CO.ID

WARKOPANIME.COM – Mangka no Matsuri kedua yang diadakan oleh SMAN 5 yang dimeriahkan sebagian besar oleh siswa-siswi dari sekolah itu sendiri bahkan dari sebagian besar sekolah yang berdomisili di Depok lainnya tumpah ruah meriah yang kemarin diadakan, tepatnya pada hari Sabtu tanggal 1 Oktober 2016.

Untuk tema dari acara kedua event Jejepangan ini sendiri bertajuk “Feel The Symphony Of Wind,” di selenggarakan di SMAN 5 Depok yang beralamat di Jl. Perumahan, Bukit Riveria Sektor IV, Sawangan Depok.

Event Mangaka no Matsuri 2 ini juga menghadirkan beberapa acara performance dan kontes-kontes menarik lainnya. Seperti dance cover competition, sing cover, lomba makan takoyaki, cosplay competition, dan coswalk.

Selain kontes ada juga special performance salah satunya dance cover satu ini, dance cover dari Sakura Gakuin yang bernama Shirai Gakuin. Pada event Mangaka no Matsuri kedua kemarin (1/10), bertepatan dengan debut pertama penampilan mereka.

Shirai Gakuin sendiri terbentuk pada tanggal 15 Maret 2016 dan secara resminya pada tanggal 24 April 2016. Pada awalnya Shirai Gakuin beranggotakan 20 member yang terbagi menjadi 2 team masing-masing beranggotakan 10 orang.

Seiringnya waktu kini Shirai Gakuin tersisa menjadi 1 tim terdiri dari 12 member, karena dalam beberapa bulan lalu sejak pembentukan banyak hal terjadi ada beberapa sebagian member harus berhenti sebelum Shirai Gakuin melakukan debut pada event Jejepangan.

Nah, untuk performance mereka kemarin, Shira Gakuin menampilkan setidaknya dengan 7 member diantaranya yaitu Ikhda Sifa Yurovani (Cipo), Khalida Nurul (Khalida), Ryank Santi (Ryank), Cikal Hawa Tiscana (Cikal), Tica Melia S (Tica), Aura Arsy Istiqomah Andriyani (Aura, ,Arsy atau Aci hehe nama panggilannya ada 3 bebas kalian mau panggil nama apa), Iqraini Azzahra Ramadhanti (ai ,Aini ,aichan), Adela Khairunnisa (Adel atau Dedel) dan Devi Cahayaningrum (Deca atau Devi). (rob/fajar)

loading...
Click to comment
To Top