Flying Witch Petit Short Anime Episode Kedua Fokus Pada April Mop – WarkopAnime.com
Anime

Flying Witch Petit Short Anime Episode Kedua Fokus Pada April Mop

Situs resmi untuk serial televisi anime yang diadaptasikan dari manga Flying Witch karya dari Chihiro Ishizuka, Pada hari Jumat lalu telah streaming Episode kedua Short Anime Flying Witch Petit.

Dalam episode tersebut, Chinatsu mengatakan dia perlu sesuatu untuk mengejutkan seseorang karena bertepatan dengan April Mop. Dia menjelaskan bahwa kakanya selalu mendapatkan gurauan dari ibu mereka setiap tahun. Chinasu mencoba untuk mengejutkan Makoto, tapi ia gagal.

Makoto menjelaskan bahwa dia terkejut baru-baru ini ketika kucing dia menemukan meringkuk di bawah truk keluarga tidak akan bergerak sama sekali, tidak peduli berapa banyak dia berteriak untuk itu. Namun, ketika Chito pergi untuk menarik kucing keluar, kucing itu sebenarnya hanya sarung tangan. Chinatsu tertawa dan bertanya apakah dia memiliki lebih banyak cerita.

Anime utama akan premiere pada NTV pada 10 April di jam 2:25 a.m dan juga akan mengudara pada Aomori Broadcasting dan saluran lainnya.

Berikut ini nama pemain yang akan berperan didalam anime ini ialah:

Minami Shinoda sebagai Makoto Kowata

Eri Suzuki sebagai Chinatsu Kuramoto, sepupu Makoto yang tinggal bersamanya di rumah keluarga Kuramoto

Shinsuke Sugawara sebagai Kei Kuramoto, kakak dari Chinatsu

Kana Aoi sebagai Akane Kowata, kakak tertua dari Makoto

Shiori Mikami sebagai Nao Ishiwatari, teman sekelas Makoto

Mari Hino sebagai Inukai, Seorang penyihir temannya Akane

Yuka Iguchi sebagai Anzu Shiina, seorang penyihir

Ai Kayano sebagai Chito, akrab dengan Makoto, kucing berusia 17 tahun yang cerdas yang lebih tua dari dia

 Ayane Sakura sebagai Kenny, Akrab dengan Akane, kucing yang memiliki pengetahuan tentang antropologi dan arkeologi

Ari Ozawa sebagai Aru, hamster yang akrab dengan Inukai, yang kadang-kadang membantu dia dalam dirinya ketika sedang meramal.

Sedangkan nama para staff anime ini sendiri ialah:

  • Katsushi Sakurabi (Gunparade March, Heaven’s Memo Pad, Lunar Legend Tsukihime) yang mengarahkan anime di studio JC Staf.
  • Deko Akao (Arakawa Under the Bridge, Noragami, Pretty Rhythm Aurora Dream, Snow White with the Red Hair) bertanggung jawab script seri.
  • Masato Yasuno (episode animation director on Little Busters!, Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?) yang merancang desain karakter.

Sipnopsis anime ini menceritakan seorang penyihir gadis lucu yang berusia 15 bernama Makoto Kowata dan anak-anak lelaki dan anak-anak perempuan dalam kehidupan sehari-harinya. Dia selalu bersama dengan kucing peliharaannya yang berwarna hitam bernama Chito. Dia seperti tanpa tujuan dalam kehidupannya dan pindah dari Yokohama untuk hidup dengan kedua sepupunya di Aomori daerah kota hijau yang ditumbuhi pepohonan pedesaan di Jepang Utara.

Miwa akan membawakan lagu pembuka tema anime yang berjudul “Shanranran feat. 96 Neko.” 96 Neko (diucapkan “Kuroneko,” yang berarti “kucing hitam”) ia seorang penyanyi solo dan juga telah memposting video di Nico Nico Douga dan YouTube dengan nama kategorei “Utattemita” (“Mencoba untuk Nyanyikan”).

Sedangkan untuk lagu penuntup tema anime akan dibawakan oleh pengisi suara karakter utamanya sendiri yaitu Minami Shinoda (Makoto) dan Eri Suzuki (Chinatsu) dengan judul lagu bernama “Nichijō no Mahō” (Everyday Magic).[robi/FO]

 

Source: ANN

loading...
Click to comment
To Top