Terungkap…!! Inilah Sipnopsis Dari Resident Evil 6: The Final Chapter – WarkopAnime.com
News & Info

Terungkap…!! Inilah Sipnopsis Dari Resident Evil 6: The Final Chapter

WARKOPANIME.COM – Resident Evil 6: The Final Chapter sendiri merupakan lanjutan dari Resident Evil: Retribution dan menjadi film keenam sekaligus terakhir franchise horor laga ini. Kisahnya sendiri bakal berfokus pada pencegahan kehancuran manusia dari sosok bernama Red Queen.

Sinopsis resmi film terakhir Resident Evil ini juga telah dirilis. Di situ tertulis, “Bertempat langsung setelah peristiwa di ‘Resident Evil: Retribution’, manusia sudah tiba pada pijakan kaki terakhir setelah Alice dikhianati oleh Wesker di Washington DC.”

Sebagai satu-satunya yang selamat dari apa yang dimaksudkan sebagai perlawanan manusia paling akhir melawan gerombolan mayat hidup, Alice harus kembali ke awal mula mimpi buruk – Raccoon City, di mana Umbrella Corporation mengumpulkan kekuatannya untuk serangan akhir melawan orang yang selamat dari kehancuran.”

Dalam berpacu dengan waktu, Alice akan bergabung dengan teman-teman lama, dan sekutu yang mustahil, dalam sebuah aksi pertempuran dengan gerombolan mayat hidup dan monster mutan baru. Antara kehilangan kemampuan super dan serangan Umbrella yang akan datang, ini akan menjadi petualangan paling sulit Alice saat ia berjuang untuk menyelamatkan umat manusia, yang nyaris terlupakan.”

UNTUK MELIHAT TRAILER TERBARU DARI FILM RESIDENT EVIL 6: THE FINAL CHAPTER SILAHKAN KLIK: DISINI

Dan dari bagian terakhir film yang lalu dapat kita lihat bahwa dunia telah mengalami kehancuran, dan saat-saat terakhir dan kekuatan yang masih dapat bertahan atas kekuatan para monster itu hanya berada di gedung putih, yang telah digunakan sebagai pusat komando untuk perlawanan terakhir.

Alice telah dikhianati oleh Wester di Washington yang membawanya masuk ke gedung putih. Kelompok ini adalah yang terakhir masih bertahan melawan jutaan mayat hidup yang haus. Sementara itu Umbrella Corporation adalah perusahaan yang menjadi lawan berat Alice, terus meningkatkan kekuatan militernya dalam menghadapi sejumlah manusia yang masih bertahan untuk kehancuran mereka.

Alice diharuskan kembali ke Raccoon City, awal bencana dalam film ini. Dalam waktu yang sama Alice menuju kota itu, perusahaan Umbrella terus berupaya menembus kekuatan yang masih tersisa di pusat pertahanan mereka di Washington. Saat itu, Alice akan bergabung pada teman lamanya, dan mau tidak mau, mereka harus bekerja sama membentuk pertempuran dalam perlawanan terhadap jutaan mayat hidup dan monster-monster jenis baru yang bermunculan dimana-mana.

Kemampuan super Alice mengalami gangguan saat itu, sementara Umbrella bahkan tidak ada waktu untuk sekedar berhenti menyerang, momen ini akan menjadi waktu-waktu yang paling sulit untuk Alice dapat bertahan dan melawan mesin pembunuh itu demi menyelamatkan manusia, yang sudah berada di ujung tanduk.

Sebagai film terakhir, meski dengan sukses menyelamatkan sejumlah orang dan membumihanguskan pada mayat hidup yang sangat menakutkan itu, mungkin Alice akan benar-benar mengakhiri sekuel film yang sangat memuaskan ini dengan tewas. Mungkin juga tidak.

Beberapa syuting film terakhir Resident Evil ini berlangsung di Afrika Selatan. Namun kali ini film terakhir tersebut akan diponsori oleh Screen Gems, tidak lagi Sony Entertainment. Film Resident Evil: The Final Chapter akan tayang di bioskop pada 27 Januari 2017. Mungkin karena akan menjadi yang terakhir, makanya mereka tidak menyebut film ini Resident Evil 7. Demikian sinopsis film aksi terakhir Milla Jovovic di Resident Evil.[WARKOPANIME.COM/robi]

loading...
Click to comment
To Top