Situs Konosuba Season Kedua Ungkap Video, Artis Lagu, Judul dan Tanggal Premiere – WarkopAnime.com
Anime

Situs Konosuba Season Kedua Ungkap Video, Artis Lagu, Judul dan Tanggal Premiere

Season Kedua anime KonoSuba - via konosuba.com

WARKOPANIME.COM – Ada kabar gembira untuk kalian yang menantikan anime Kono Subarashii. Belum lama ini dari situs resminya telah update video promosi untuk season Keduanya.

Di dalam video tersebut menegaskan bahwa season kedua anime Kono Subarashii ini akan premiere pada tanggal 11 Januari. Untuk lebih jelasnya bisa kalian saksikan video promo nya dibawah ini:

Situs resmi anime ini juga mengumumkan bahwa Machico akan membawa lagu tema pembuka untuk season kedua sama halnya ketika dirinya melakukan hal tersebut pada season pertama. Demikian pula dengan Sora Amamiya, Rie Takahasi dan Ai Kayano yang membawakan lagu tema penutup lagi sebagai Aqua, Megumin dan Darknes yang merupakan karakter mereka masing-masing dalam anime ini.

Sedangkan untuk anime season kedua Kono Subarashii berjudul Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! 2 (KonoSuba – God’s blessing on this wonderful world!! 2) dan situs itu juga menampilkan teaser visual, seperti dibawah ini:

New Visual Teaser Season Kedua anime KonoSuba - via konosuba.com

New Visual Teaser Season Kedua anime KonoSuba – via konosuba.com

Serial anime yang diadaptasi dari Light Novel karya Natsume Akatsuki ini menceritakan tentang kehidupan Satou Kazuma, seorang Hikikomori yang menyukai game, terlalu cepat kehidupannya berakhir karena kecelakaan lalu lintas. Itu yang seharusnya terjadi, tapi ketika ia terbangun, seorang gadis cantik yang menyebut dirinya seorang dewi berada di depan matanya. Dewi tersebut memberikan pertanyaan pada Satou Kazuma.

“Hei, aku punya sesuatu yang bagus untukmu. Ingin pergi ke dunia lain? Kamu bisa mengambil kesempatan ini.”

“….maka saya akan membawamu.”

Dari sini, pertualangan besar menundukkan atau mengalahkan Raja Iblis akan dimulai. Setelah bereinkarnasi Kazuma masih harus bekerja keras, ia musti kerja untuk memperoleh makanan, pakaian dan tempat tinggal yang layak. Meskipun Kazuma ingin hidup damai, dewi yang diketahui bernama Aqua tersebut terus menyebabkan masalah satu demi satu, dan akhirnya, mereka menarik perhatian tentara Raja Iblis tersebut.(rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top