[Alert Spoiler] Anime Dragon Ball Super Terbaru Episode 62-65 – WarkopAnime.Com
Interest

[Alert Spoiler] Anime Dragon Ball Super Terbaru Episode 62-65

Image Source : hawk-eyes2001.deviantart.com

WARKOPANIME.COM – Kami dapat bocoran untuk episode mendatang serial anime Dragon Ball Super dari berbagai sumber, dan saya akan merangkumkan informasi yang paling benar untuk kalian semua para penggemar Dragon Ball dimanapun kalian berada. Langsung saja simak ulasannya, seperti dibawah ini:

Dragon Ball Super Episode 62: Saya Akan Melindungi Dunia!! Ledakan Kemarahan Super Power!!

dragon-ball-super-eps-59-01

Image Source: Google Image

Son Goku dan teman-teman sebelumnya sudah melenyapkan Zamasu di masa lalu tetapi masa depan keadaan masih belum berubah. Goku dan teman-temannya pun kembali ke masa lalu (real time), dan vegeta berkata” kita tidak dapat mengalahkan mereka di pertarungan secara langsung” tetapi piccolo menjawab” apabila benar begitu maka ada satu hal yang bisa kamu lakukan”

Mereka pergi ke pertapa kura-kura Master Roshi untuk belajar jurus Gelombang Penahan Iblis!

14590338_1602011453436386_3398448633706013106_n-560x420

Image Source: Google Image

Trunks mempercayakan Goku untuk menemukan cara untuk mengalahkan zamasu dan Black Goku.  Setelah kembali ke masa lalu (real time), Goku bertanya kepada pertapa kura-kura untuk mengajari dia jurus Gelombang Penahan iblis, tetapi….

Seperti di ketahui pada episode 61 Dragon Ball Super kemarin, untuk mengalahkan Zamasu dan Black Goku untuk selamanya, kali ini Goku dan teman-temannya harus datang ke masa depan sekali lagi. Namun kekuatan Zamasu dan Black Goku telah melampaui jauh kekuatan mereka semua dan trunks dari masa depan mencoba untuk bersama mereka melawannya, tetapi mereka (Zamas dan Black Goku) malah menuduh Trunk adalah penyebab dari semua permasalahan ini.

Berdasarkan dari informasi ini, di episode 62 Goku dan Vegeta akan meninggalkan Trunks sendiri di masa depan dan akan kembali ke masa lalu (real time).

Setelah tiba, piccolo menyarankan mereka sebuah teknik, dan dari informasi yang kami dapatkan itu adalah Jurus Gelombang Penahan Iblis. Itu adalah jurus clasik dari Seri anime Dragon Ball dahulu, dimana pernah dilakukan pada arc King Piccolo. Pada dasarnya dengan menggunakan jurus ini dapat menyegel atau menjebak musuh.

Karena Zamasu tidak bisa mati dan tidak terkalahkan. Maka mereka berencana menggunakan jurus ini. Dan untuk mempelajarinya mereka mengunjungi master Roshi, tetapi di penjelasan sebelumnya ada suatu petunjuk bahwa akan ada kesulitan dalam menggunakan jurus tersebut.

Dari penjelasan sebelumnya sepertinya pada akhir episode 62, Goku dan Vegeta akan kembali ke masa depan sekali lagi. Dan itu berarti di masa depan Trunks dapat menahan Black Goku dan Zamasu pada saat itu mereka tiba. 

Dari judul pada episode ke-62 seperti menyiratkan bahwa Trunks mungkin mendapatkan suatu perubahan yang baru. Dan Zamasu juga Black Goku menyalahkan Trunks dari masa depan, bahwa dia adalah penyebab dari semua masalah ini.

Mungkin karena adanya perubahan waktu yang diciptakan karena perjalanan waktu yang di ciptakannya ketika ia melakukan perjalanan menembus waktu selama bertahun-tahun karena itulah ada hubungannya dengan hal ini. Dan dari cerita sebelumnya juga mengonfirmasi bahwa kekuatan mereka tetap jauh lebih besar dari pada Goku dan teman-temannya.

Bagaimanapun dari semua ini dan spoiler yang akan datang, sepertinya jurus gelombang Penahan Iblis atau jurus Mafuba mungkin tidak akan berhasil. Kemungkinan tidak akan berguna menghadapi kekuatan dewa Zamasu yang memiliki tubuh abadi dan Black Goku atau bahkan mereka tidak dapat menyelesaikan serangan menggunakan jurus tersebut atau Zamasu sudah lepas dari seal dengan menggunakan fusion. Ya, bagian fusion akan dijelaskan nanti pada artikel selanjutnya, dibawah ini.

Untuk mengenai spoiler dari Dragon Ball Super Episode 63 banyak sumber-sumber lainnya tidak memberitahukan banyak hal, jadi saya akan menyampaikan dari salah satu sumber saja.

Dragon Ball Super Episode 63. Title: “Jangan Meremehkan Bangsa Saiya! Terbukanya Penutup pada Pertempuran Vegeta!!

14551054_1117125098363790_832713188_o-696x401

Image Source: Google Image

Meskipun Trunks mempertaruhkan nyawanya, disaat ia telah mencapai batasnya karena bertarung melawan Zamasu danBlack Goku untuk melindungi dunia di masa depan, Black Goku telah memberikan luka parah pada dirinya dan akan menghabisinya. Bagaimanapun pada saat itu juga Goku dan Vegeta telah kembali pada Pertempuran melawan Zamas dan Black Goku.

Jadi pada dasarnya, apa yang terjadi disini adalah mereka memasukan bagian dari episode terakhir supaya tidak memberitahukan terlalu banyak spoiler lagi. Dan mereka cukup sering melakukannya, karena itu saya melihat bahwa sejak Goku dan Vegeta kembali ke masa depan dan disebutkan pada  episode 62 dan mereka kembali lagi ke masa depan yang sesuai dengan preview atau spoiler dari akhir episode 62 tersebut.

14599816_1117124928363807_1590636504_o-696x401

Image Source: Google Image

Rangkuman yang ada mengenai spoile pada episode ini tidak membuka banyak hal, tetapi dari judulnya memberikan kita gambaran yang bagus tentang apa yang akan kita saksikan pada episode ini. Jadi trunks dari masa depan mendapatkan luka parah dan mereka akan mencoba memhabisinya.

Pada saat itulah Goku dan Vegeta kembali. Jadi trunks yang hampir mati akan menyebabkan Vegeta marah besar dan Vegeta mungkin akan menyerang Black Goku dan Zamasu. Bisa jadi kita mungkin dapat melihat Vegeta terlibat dengan perkelahian lebih dari aksi dirinya di episode kali ini.

Dan kita hanya memiliki judul pada episode 64.

Dragon Ball Super Episode 64: “Puja Dan Hormati Dia! Ledakan dari lahirnya Zamasu yang Bergabung!!  

zamasu-black-696x464

Image Source: Google Image

Saya rasa kita dapat menebak dan lumayan mengerti apa dan mendapatkan petunjuk yang mereka berikan dari judul tersebut, Black Goku dan Zamasu keduanya memiliki anting Potara dan kita mengetahui bahwa bila salah satu dari mereka bertukar anting (posisi anting di telinga masing-masing hingga menjadi sinkron di telinga kiri dan kanan), mereka dapat bergabung menjadi satu dan menjadi mahluk yang memiliki kekuatan lebih hebat lagi.

Jadi kali ini Vegeta dan Goku mungkin dapat menekan Black Goku dan Zamasu pada batas mereka atau suatu situasi yang tidak terdesak sehingga hasilnya mereka akan bergabung. Mungkin karena itu untuk melawan mereka nama  jurus penahan iblis dimana tidak disebutkan pada preview episode 62.

Mungkin dalam episode kali ini, setelah Zamas dan Black Goku bergabung atau pada saat mendapat serangan yang berbahaya dari gabungan Zamas dan Black Goku sehingga membuat mereka (Goku dan Vegeta) akan berkorban dan bergabung menjadi satu agar menjadi jauh lebih kuat lagi untuk melawan gabungan Zamas dan Black Goku.

DragonBall Super Episode 65 “Pengadilan Terakhir? Kekuatan terhebat dari jurus dewa terakhir.”

Image Source : hawk-eyes2001.deviantart.com

Image Source : hawk-eyes2001.deviantart.com

Judul ini mungkin mengacu pada Zamasu dan Black fusion. Seperti Kai supreme dan Supreme God. Kalian tau maksudku bukan? Jadi mungkin itu yang akan terjadi.

Bagaimana pun mungkin itu juga dapat mengacu pada beberapa kejadian lain seperti untuk melawan Black Goku dan Zamasu memaksa Goku dan Vegeta mungkin harus bergabung untuk menjadi supreme God dan meraih kekuatan dan bentuk ultimate atau mungkin ada satu benda yang belum digunakan dari awal cerita arc ini hingga sekarang, yaitu Tombol Zeno.

Kemungkinan nantinya tombol tersebut akan ditekan oleh Goku dan Omni King mungkin akan muncul, Pengadilan terakhir mungkin juga mengacu pada kejadian tersebut. Meskipun Zeno adalah teman dari Goku, dia mungkin ingin mendengar dari kedua belah pihak.

Bila Black Zamasu menginformasikan Omni King bagaimana Trunks memulai pertama kali dengan merusak hukum waktu ini akan menarik untuk melihat reaksinya, dan juga akan menarik untuk melihat bagaimana dia akan menangani Goku atau Berrus yang tidak memberitahukan tentang hal ini kepada dirinya. Terutama perjalanan waktu adalah illegal dan dewa tidak boleh melakukan sesuatu atau bahkan tidak mengetahuinya dengan masalah perjalanan waktu yang sudah dianggap aib atau tabu bagi para dewa semesta.

Jadi bagaimana bila dia memutuskan permasalahan ini dengan mencoba dengan mengadakan pertarungan?? Ini mungkin saja terjadi tetapi sepertinya sudah dibicarakan tentangnya.

Jadi saya hanya mencoba untuk mengetahui bagaimana perasaan kalian tentang berbagai kemungkinan lainnya. Dan seperti saya bilang sebelumnya mungkin saja merujuk pada episode ini akan menampilkan bentuk gabungan Zamasu dan Black serta Goku dan Vegeta yang bergabung.

Image Source: maniaxoi.deviantart.com

Image Source: maniaxoi.deviantart.com

Tetapi meskipun dari sumber tersebut tidak mendapat penampakan dari hasil fusion super saiyan biru vegeta atau Gogeta pada episode 65, saya pikir kita akan mendapatkannya setelah melihat episode tersebut yang tidak lama lagi. Karena mereka (pihak studio animenya) sudah membawa konsep fusion dan tidak ada cara lain kecuali mau tidak mau ia akan menampilkan fusion dari Goku dan Vegeta.

Banyak fans akan benar-benar marah dan kecewa apabila mereka tidak melakukannya. Meskipun jalur ceritanya sangat menarik, disana harus ada cara untuk melawan Zamasu dan Black Goku yang tak lain Goku dan Vegeta melakukan fusion adalah jawaban yang paling masuk akal.

Jadi saya sendiri berpikir bahwa dengan spoiler ini ditambah oleh beberapa opini didalam artikel yang telah ditulis diatas maka secara tidak resmi bisa di konfirmasi tentang kembalinya fusion dan kita mungkin dapat menyaksikan super saiyan biru Gogeta / Vegito melawan Zamasu dan Black Goku segera.(rob/FAJAR)

Komentar
loading...
Click to comment
WARKOPANIME.COM - Portal Media Yang Memberitakan Dan Memberikan Informasi Terupade Seputar Anime, Manga, Games, Interest, Culture, Hobi Dan Komunitas.
POWERED BY :
LOGOFAJARFOOTER-1

OTHER NETWORK :
FAJARSPORT FAJARTEKNO FAJARTVtrendfajarfajar-beautyseleblogobenarbesar
QUICK CONTACT:

Media Partner: event@warkopanime.com Redaksi: redaksi@warkopanime.com
Phone or Whatsapp: 08889998451
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 WARKOPANIME.COM by FAJAR.co.id

To Top