Square Enix Rilis Video Demo Game NieR: Automata PS4 – WarkopAnime.com
Game

Square Enix Rilis Video Demo Game NieR: Automata PS4

Game NieR: Automata. Foto: youtube

WARKOPANIME.COM – PlayStation mulai merilis gameplay video berdurasi 29 menit untuk permainan NieR: Automata, dalam video tersebut dua anggota Square Enix bergabung PlayStation Blog Ryan Clements untuk melihat misi, pertempuran, dan elemen lainnya.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar sekarang demo sudah tersedia untuk PS4. Selain itu Square Enix juga berencana untuk merilis versi PC melalui Steam.

Permainan yang akan nantinya beredar dipasaran dalam platform PlayStation 4 pada 23 Februari di Jepang, 4 Maret di Amerika Utara, dan 10 Maret di Eropa ini akan menawarkan permainan secara terbatas edisi Black Box seharga 189,00 dolar AS atau sekitar 2,5 juta rupiah sudah termasuk kotak kolektor, permainan, sebuah figure YoRHa “2B”, 64 halaman bersampul artbook, steelbook yang menampilkan karya seni Bravely Default/Final Fantasy XIV dari Akihiko Yoshida, dan soundtrack 13 lagu yang direkam dari NieR dan NieR: Automata. Dan edisi Black Box hanya akan tersedia di Square Enix Online Store.

Square Enix menjelaskan cerita:

Jauh di masa depan. Penyerbu dari serangan dunia lain tanpa peringatan, melepaskan ancaman baru: senjata yang dikenal sebagai “Lifeforms mesin”. Dalam menghadapi ancaman ini, umat manusia terpaksa pergi dari Bumi dan berlindung di Bulan.

Dewan Kemanusiaan membuat perlawanan dari tentara android dalam upaya untuk mengambil kembali planet mereka. Untuk memecahkan kebuntuan, Resistance menyebarkan unit baru infranteri android: YoRHa. Di tanah kosong, perang antara mesin dan android terus berlangsung. Sebuah perang yang akan segera mengungkapkan kebenaran lama yang terlupakan dari dunia ini. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top