Square Enix Rilis Video Trailer Final Fantasy Explorers 3DS Versi Inggris – WarkopAnime.com
Game

Square Enix Rilis Video Trailer Final Fantasy Explorers 3DS Versi Inggris

Kemarin dari sebuah situs animenewsnetwork.com ada sebuah video streaming yang telah diunggah diposting diatas sana, berikut ini ulasan mengenai video tersebut yang berdasarkan dari situs animenewsnetwork.com, Square Enix Amerika Utara telah memulai streaming video untuk promosi Final Fantasy Explorers multi-player game action role-playing untuk Nintendo 3DS pada resminya YouTube channel pada hari Kamis.

 

Square Enix menjelaskan permainan sebagai berikut:

Game Final Fantasi Explorers ini berfokus tentang penjelajah pada koporatif dari player dengan teman-teman bermainnya. Dengan memanfaatkan sebuah sistem party team sebagai penjelajahan didalam game dengan memiliki lebih dari 20 Job karakter gamenya. Masing-masing Job tersebut memiliki beberapa keunikan untuk mengalahkan bahkan untuk merekrut monster terkuat didalam game itu sendiri. Para Player dapat memiliki kemampuan untuk mensummon sebuah kekuatan eidolons summon itu sendiri seperti Ifrit dan Bahamut. serta didalam game para player karakter yang dimainkan dapat berubah menjadi karakter legendaris dari seri Final Fantasi melalui kemampuan Trance. Sedangkan Fungsi multiplayer diaktifkan melalui komunikasi nirkabel Nintendo 3DS.

Nintendo juga telah mengumumkan langsung dari direktur Nintendo tentang hasil presentasi bulan November bahwa Square Enix akan merilis game ini dengan Edisi Kolektor. Selain copy an game ini, Edisi Kolektor akan tersedia untuk Case Nintendo 3DS XL, sebuah soundtrack dengan 20 lagu dari game ini dan sebuah artbook.

ffe

Tidak hanya itu Edisi Kolektor juga akan menampilkan empat quest eksklusif yang akan membuka senjata dari berbagai game Final Fantasi. Senjata itu meliputi Venus Gospel (Final Fantasy VII), Death Penalty (Dirge of Cerberus -Final Fantasy VII-), Crimson Blitz (Lightning Returns: Final Fantasy XIII), dan Thyrus (Final Fantasy XIV).

Game ini akan hadir sendiri di Jepang pada bulan Desember 2014 dan hadir juga di Amerika Utara pada tanggal 26 Januari dan untuk harga game nya sendiri di bandrol sebesar  US $ 39,99 dan di Eropa pada tanggal 29 Januari

loading...
Click to comment
To Top