Manga Whistle! Soccer Mendapatkan Adaptasi Stage Play – WarkopAnime.com
Interest

Manga Whistle! Soccer Mendapatkan Adaptasi Stage Play

Belum lama ini beredar ada sinyal hijau atau kabar baik mengenai sebuah adaptasi Drama Panggung (Stage Play) yang berasal dari manga Whistle! yang menceritakan perhial tentang olahraga sepak bola karya dari Daisuke Higuchi. Drama panggung ini sendiri akan menampilkan pertunjukannya di Teater Tokyo 1010 pada bukan akhir Agustus sampai awal bulan September mendatang. Sampai saat ini belum ada yang mengungkapkan mengenai informasi dari para pemain dan staff untuk Drama Panggung tersebut. Higuchi sendiri menyatakan bahwa ia “Bagaimana melihat Whistle! ke depan nya akan diadaptasi untuk Drama Panggung”

Whistle! menceritakan yang berpusat pada seorang anak bernama Sho Kazamatsuri yang ingin bermain sepak bola akan tetapi dirinya ditolak dan dilarang untuk bergabung dengan klub sepak bola dikarenakan ia memiliki perawakannya yang pendek. Kemudian dia pindah ke sekolah yang berbeda dan berharap diterima dan bergabung dengan tim sepak bola disekolahnya dengan sudut pandang yang berbeda. Ia menunjukkan keterampilan dan semangat juang untuk mendapatkan penerimaan anggota klub sepak bola di sekolah barunya dimana masih dihantui dengan memiliki tinggi badan yang merugikannya nanti.

img_0

Serial manga Higuchi ini sendiri dirilis di Shueisha ‘s Weekly Shonen Jump magazine dari tahun 1998 ke 2002. Shueisha merilis seri manga ini dalam bentuk komik dengan memiliki jumlah 24 volume. Viz Media merilis semua 24 volume dalam bahasa Inggris pada tahun 2004-2010 dan dirilis dalam bentuk manga digitial pada tahun 2013-2014. Manganya juga pernah diadaptasikan ke dalam serial televisi anime dengan memiliki 39 episode pada tahun 2002-2003.

 

Source: Comic Natalie

loading...
Click to comment
To Top