STARMARIE Merilis Lagu Terbarunya, “Spell Of The Book” – WarkopAnime.com
News & Info

STARMARIE Merilis Lagu Terbarunya, “Spell Of The Book”

WARKOPANIME.COM – STARMARIE melalui siaran pres salah satu staff, Andika Setiawan pada hari Kamis (25/8/2016), menyampaikan bahwa STARMARIE “Singers of Death” baru saja merilis lagu baru mereka “Spell of The Book” dengan tema dark fantasy yang dapat didengarkan secara gratis. Musik mereka yang “keras” memberikan rasa aural namun STARMARIE terlihat bersinar dari liriknya.

Liriknya tersusun rapih seperti sebuah “buku” sesuai dengan judulnya, dimulai dengan sinopsis, lalu berlanjut ke bab pertama hingga bab terakhir dan diakhiri dengan sebuah epilog.

Salah satu member STARMARIE, Shino Takamori mengatakan, “semakin kamu ‘membaca’ lagu STARMARIE, semakin kamu akan tenggelam dalam sebuah misteri, karena liriknya seakan bercerita.”

Apa yang terjadi jika seorang laki-laki membaca halaman dari “buku yang seharusnya tidak dibuka” yang berisi masa depannya? Dia akan menyesali masa lalunya dan mencoba menemukan harapan untuk apa yang akan terjadi selanjutnya. Apa yang tertulis di halaman berikutnya?

Lagu ini dipastikan ‘meledak’ ketika pertunjukan solo STARMARIE yang diadakan pada 21 Agustus lalu di Shinagawa Stellar Ball.

Dengarkan lagu Spell of The Book disini: http://starmarie.com/free/songs

 

Pertunjukan Solo STARMARIE

FANTASY CIRCUS ~ Part 3 Spell Of The Book ~

■ Tanggal:21 Agustus (Minggu)

■ Tempat:Stellar Ball 4-10-30 Takanawa, Minato-ku, Tokyo

■ Waktu:Pintu dibuka 16:00 / Pertunjukan dimulai 17:00

■ Harga Tiket:Standing room only ¥3,000 (+1 minuman)

■ Tiket dapat dibeli di agensi tiket

 

Spell Of The Book

Lirik: yusuke.t      
Komposer
Arrangement: hanawaya(CWF)

【Sinopsis】

Seorang pria dibebani rasa penderitaan. Membuka buka berisi cerita hidupnya. Terpana saat pertama melihat halaman tentang masa lalunya. Kemudian perlahan membuka halaman selanjutnya yang berisi masa depannya.[warkopanime.com/Andika/robi]

loading...
Click to comment
To Top