Stttt…!! Serial Naruto Bakal Dibuat Versi Live-action, Namun…. – WarkopAnime.com
Interest

Stttt…!! Serial Naruto Bakal Dibuat Versi Live-action, Namun….

WARKOPANIME.COM – Sebelumnya pernah dikabarkan ada dua informasi terpenting belum lama ini yang berasal dari Super Stage Jump Festa 2017 mengenai serial kesayangan kalian tak lain adalah Naruto.

Kedua pengumuman itu adalah manga Boruto: the Next Generation akan mendapatkan adaptasi anime di bulan April 2017 dan Masashi Kishimoto akan terlibat dalam produksi film Hollywood karya Michael Gracey yang akan diproduksi oleh Lionsgate.

Ada kemungkinan Michael Gracey mengajak Masashi Kishimoto untuk  pembuatan film Naruto oleh rumah produksi Lionsgate mendapat beragam reaksi. Setelah diumumkannya Sutradara Michael Gracey sebagai penanggungjawab produksinya, para pencinta anime Naruto tidak langsung optimis.

Kritik berulang-ulang pernah disampaikan para fans terkait rencana tersebut.  Mereka mengkhawatirkan Naruto akan bernasib sama dengan film Dragon Ball Evolution.

Seperti dikutip dari Kotaku, keluhan fans Naruto menyusul Liongsaget belum juga mengungumumkan siapa yang bakal memerankan film Naruto.

Yang lebih mengkhawatirkan, para fans meragukan rekam jejak Gracy sebagai sutradara. Meski namanya cukup tersohor di dunia perfilman Hollywood, namun dalam pembuatan film action adaptasi belum terlalu mentereng.

Seperti diketahui,  Selain pernah Gracey terlibat dengan Universal Studio dalam film biografi Elton John bertajuk Rocketman yang diangkat dari novel terlaris New York Times bertajukDaughter of Smoke and Bone. Tom Hardy disebut terlibat film itu.

Fox juga pernah mengajak Gracey dalam film The Greatest Showman on Earth yang digarap P.T. Barnum. Kabar lain juga menyebutkan keterlibatan Gracey dalam The Witches yang diarahkan oleh Roald Dahl.

Diberitkatakan sebelumnya, Lionsgate menjadi pihak studio yang memiliki hak cipta film adaptasinya.

Menurut laporan Variety, Lionsgate kini sudah melakukan negosiasi untuk menunjuk sosok sutradaranya, Michael Gracey yang merupakan seorang mantan spesialis efek visual dan animasi.

Avi Arad dan putranya, Ari Arad memegang jabatan sebagai produser film Naruto. Erik Feig, Geoff Shaveitz, dan Kelly O’Malley adalah nama-nama yang diberi tanggung jawab mengurus proyek ini di bawah bendera Lionsgate.

Studio Lionsgate dikenal dengan film-filmnya yang memiliki nuansa gelap dan serius sepertiThe Hunger GamesSawThe PunisherRamboCrank, dan masih banyak lagi. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top