Studio Feel. Umumkan Nama Empat Seiyuu Untuk Anime Tsuki ga Kirei – WarkopAnime.com
Anime

Studio Feel. Umumkan Nama Empat Seiyuu Untuk Anime Tsuki ga Kirei

Anime Tsuki ga Kirei. Foto: int

WARKOPANIME.COM – Studio anime feel. telah mengumumkan empat pemeran utama untuk original anime televisi berjudul Tsuki ga Kirei atau Bulan yang Indah. Selain itu keempat aktor suara juga akan muncul di sebuah acara panggung untuk anime selama acara AnimeJapan2017 pada bulan Maret.

Dari Kiri ke Kanan

Rie Murakawa sebagai Chinatsu Nishio, seorang siswi SMP yang populer dengan kedua anak laki-laki dan perempuan, dan dia adalah teman dekat dari Akane. Dia adalah anggota dari klub olahraga lari. Dia ceria, ramah, dan innocent

Shōya Chiba sebagai Kotarō Azumi, seorang pemuda yang mencintai buku dan merupakan ketua dari klub sastra sekolah SMP. Dia riang, dan tidak menonjol di kelasnya.

Konomi Kohara sebagai Akane Mizuno, seorang wanita muda yang merupakan bagian dari klub olahraga lari SMP. Dia dibesarkan di sebuah rumah tangga yang berada, dan dia sombong di dalam rumah tetapi pemalu di luar rumah.

Atsushi Tamaru sebagai Takumi Hira, ketua klub olahraga lari. Dia adalah seorang olahragawan sejati yang memiliki nilai yang sangat baik, dan dia telah berhasil sampai ke turnamen prefektur dalam kategori lari jarak pendek sejak tahun pertama di SMP.

Anime ini perdana pada bulan April, dengan Seiji Kishi mengarahkan anime, dan Yuuko Kakihara menulis dan mengawasi script anime. loundraw menggambar desain karakter asli. FlyingDog bertanggung jawab atas produksi musik.

Seri ini akan berfokus pada karakter Akane Mizuno dan Kotarō Azumi, siswa tahun kedua di SMP yang menjadi teman sekelas untuk pertama kalinya. Seri akan menggambarkan perkembangan karakter dan koneksi karakter ‘kepada orang-orang di sekitar mereka, seperti teman-teman sekelasnya, teman satu klub, guru, dan orang tua’. Anime juga akan berpusat pasa romantisme ramaja muda dari karakter, yang dikejar oleh perubahan dan ketidakpastian pada saat kelulusan. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top