Tidak Ingin Tamat Anime Naruto, Pihak Studio Siapkan Kejutan Kelanjutannya – WARKOPANIME.COM
Interest

Tidak Ingin Tamat Anime Naruto, Pihak Studio Siapkan Kejutan Kelanjutannya

naruto omg

WARKOPANIME.COM – Pastinya sebagian besar Navers (sebutan fans berat Naruto) ingin menyaksikan pertarungan terakhir antara Naruto melawan Sasuke di dalam serial animenya. Kemungkinan The Last Battle tersebut direncanakan akan tayang pada tangal 8 September 2016 mendatang.

Meskipun ingin mendekati hari terakhirnya serial anime Naruto Shippuden ini, sepertinya pihak studio pembuatan animeya tidak ingin anime Naruto Shippuden tamat begitu saja. Terbukti sudah banyak informasi mengenai beberapa filler yang telah disiapkan untuk menunda tamatnya anime atau berakhirnya serial Naruto.

manga boruto

Ada beberapa filler yang telah disiapkan salah satunya nantinya ada anime yang diadaptasi dari novel Naruto seperti Shikamaru Hiden, Konoha Hiden dan Sasuke Hiden. Namun ada yang membuat narvers terkejut kali ini, ternyata pihak studio juga telah mempersiapkan kartu AS nya agar serial anime Naruto ini terus berjalan.

3 novel naruto hiden diadaptasikan ke anime

Yaps, rencananya pihak studio akan membuatkan anime spesial untuk sang anak Naruto, Boruto Uzumaki sebagai awal pekenalan untuk pembuatan anime Boruto: The Next Generation selanjutnya.

Ova Boruto

Informasi ini didapat sebagaimana yang telah dilansir dari edisi terbaru majalah mingguan Weekly Shonen Jump terbitan Shuiesha. Disana diungkapkan bahwa putra Hokage Ketujuh, Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuga ini akan mendapatkan anime spesialnya tersendiri mulai dan rencanakan akan dirilis pada bulan November 2016.

ova boruto

Hal ini juga bertepatan dengan acara event tahunan Shuiesha, Jump Festa yang nantinya akan digelar pada tanggal 27 November hingga 4 Desember 2016, dalam moment ini pastinya menjadi kesempatan untuk menayangkan secara perdana anime Boruto tersebut.

Masih dalam informasi dalam majalah mingguan tersebut, disebutkan bahwa anime Boruto akan mendapatkan sesi screening nantinya pada tanggal 27 November dan 4 Desember di beberapa bioskop TOHO di Jepang.

Hingga informasi ini ditulis belum dijelaskan secara pasti nantinya kapan anime spesial dari Boruto ini bisa dinikmati secara online. [warkopanime.com/fajar.co.id/robi]

Komentar
loading...
Click to comment
WARKOPANIME.COM - Portal Media Yang Memberitakan Dan Memberikan Informasi Terupade Seputar Anime, Manga, Games, Interest, Culture, Hobi Dan Komunitas.
POWERED BY :
LOGOFAJARFOOTER-1

OTHER NETWORK :
FAJARSPORT FAJARTEKNO FAJARTVtrendfajarfajar-beautyseleblogobenarbesar
QUICK CONTACT:

Media Partner: warkopanime.com@gmail.com Redaksi: chaosbotol@gmail.com
Phone or Whatsapp: 08889998451
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.
To Top