Ternyata Cari Jodoh Di Jepang Itu Susah Loh Sob – WarkopAnime.com
Interest

Ternyata Cari Jodoh Di Jepang Itu Susah Loh Sob

Ternyata, di Jepang sulit lho untuk mencari jodoh, karena itu orang Jepang melakukan berbagai cara untuk mencari jodoh, seperti lewat biro jodoh, melalui comblang teman, atau perjodohan lewat orangtua. Dan yang cukup unik, adalah melalui jalur Kuil. Menarik bukan??

Ternyata di Jepang ada sebuah kuil yang ramai dikunjungi pria lajang dan gadis Jepang yang ingin mencari jodoh.Ingin tahu apa nama Kuil yang diperuntukan untuk mencari jodoh. Simak berikut dan semoga menambah wawasanmu.

Manekineko1

Kuil-Imado-2

Banyak pria lajang dan gadis Jepang mencari jodoh mereka di sini. Kuil Imado yang dikenal sebagai tempat mencari jodoh, secara berkala mengadakan acara temu jodoh. Kuil Imado yang berlokasi di Imado tepatnya di Utara Asakusa Tokyo.

Kuil-Imado-1

Acara di Kuil ini dimulai dengan memanjatkan doa pada Tuhan dengan cara menundukkan kepala dan menepuk tangan mereka. Kemudian para peserta mulai berbaur masuk ke dalam ruangan tempat laki-laki dan perempuan. Di tempat inilah mereka saling ngobrol untuk menemukan pasangan yang dianggap cocok. Awalnya banyak peserta yang terlihat malu untuk memulai obrolan. Namun seiring dengan waktu yang terus berjalan, mereka mulai terbiasa melakukannya. Bahkan banyak dari mereka yang kemudian saling bertukar nomor telepon. Meski demikian, pihak pengelola kuil tidak mengetahui dengan pasti berapa banyak pasangan yang sukses hingga ke pelaminan melalui program ini.

loading...
Click to comment
To Top