Suzuki Mariya AKB48 Akan Mengadakan Konser Kelulusan Bertepatan Perayaan Ulang Tahunnya – WarkopAnime.com
Idol

Suzuki Mariya AKB48 Akan Mengadakan Konser Kelulusan Bertepatan Perayaan Ulang Tahunnya

Suzuki Mariya Member Tim K AKB48. Foto: int

WARKOPANIME.COM – Suzuki Mariya anggota Tim K dari AKB48 telah mengumumkan kelulusannya dari grup. Melalui blog resmi dari Suzuki, ia menjelaskan tentang kelulusannya dan perasaan dirinya selama berada di AKB48.

“Ketika saya berpikir tentang bagaimana ada banyak anggota junior yang akan menjadi generasi berikutnya dari AKB48, perasaan saya untuk lulus menjadi lebih pasti. Saya memutuskan untuk lulus di konser ulang tahun saya, yang akan diselenggarakan pada hari ulang tahun saya,” ucapnya

Dan juga untuk penggemarnya di berkomentar, “Tinggal dua setengah bulan lagi saya ada di AKB48, saya akan terus menikmati masa muda saya dan bahwa saya tidak bisa kembali lagi, sehingga akan membuat saya senang jika Kalian semua tetap semangat untuk saya.” tutupnya.

Konser kelulusan dan ulang tahun Suzuki akan diadakan pada tanggal 30 April dan dia akan berpartisipasi dalam acara handshake pada tanggal 10 Juni.

Suzuki bergabung dengan AKB48 sebagai anggota generasi ke-7 pada tahun 2008. Pada tahun 2012, ia dipindahkan ke SNH48 dan pada tahun berikutnya dia menjadi anggota SNH48 dan AKB48. Sejak tahun lalu, dia sudah sepenuhnya menjadi anggota Tim K. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top