Adaptasi Manga ‘Sword Art Online Alternative – Gun Gale Online’ Diterbitkan Secara Online – WarkopAnime.com
Manga

Adaptasi Manga ‘Sword Art Online Alternative – Gun Gale Online’ Diterbitkan Secara Online

Serial light novel spin-off dari Sword Art Online yang berjudul SAO Alternative – Gun Gale Online akan diadaptasi ke dalam format manga digital Comic Walker akan ditangani langsung oleh Kadokawa. Menurut sebuah sumber yang telah disinyalir dari situs crunchyroll.com bahwa Serial light novel itu sendiri nantinya pada tanggal 10 Maret mendatang akan merilis volume keempatnya yang nantinya akan diberi judul 3rd Squad Jam Betrayer’s Choice (I)

Light Novel tersebut merupakan karya dari sang kreator, Reki Kawahara dengan penulis/pencinta senapan, Keiichi Sigsawa (Kino no Tabi), Dan sementara adaptasi manga-nya sendiri tersebut nantinya akan ditangani oleh Tadadi Tamori.

 

SAO2

 

Kisahnya Light Novelnya itu sendiri, akan mengikuti para pemain kompetisi tim Squad Jam dalam Gun Gale Online, termasuk Karen “REN” Kohirumaki, seorang gadis bertubuh tinggi yang bermain dengan avatar bertubuh pendek, berpakaian pink, dan dipersenjatai oleh senapan P90.

Dalam game, ia lalu bertemu dengan Pitohui, seorang wanita berbaju hitam dengan tato di wajahnya yang memiliki kemampuan hebat dan koleksi senjata-senjata langka. Nah untuk kalian khususnya para penggemar Sword Art Online jangan sampai lupa tuk membaca atau membeli Light Novel ini yah

loading...
Click to comment
To Top