Sword Art Online Movie: Ordinal Scale akan di Tayangkan Bersamaan 1.000 Bioskop Seluruh Dunia – WarkopAnime.com
Movie

Sword Art Online Movie: Ordinal Scale akan di Tayangkan Bersamaan 1.000 Bioskop Seluruh Dunia

WarkopAnime.com – Staff dari film anime Sword Art Online Movie: Ordinal Scale pada acara World Cosplay Summit di Nagoya pada hari Minggu (7/8/2016) telah mengumumkan bahwa film ini akan ditayangkan secara serentak sekitar 1.000 bioskop di seluruh dunia.

Staff juga menjelaskan dengan menunjukan trailer di layar dengan beberapa film SAO ini dengan subtitle bahasa Jepang, Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol, Italia, Cina, Korea, dan Thailand secara bersamaan.

Tak hanya itu saja untuk mengawali promosi film ini akan dimulai dengan berbagai tur dengan disertai penampilan panggung oleh para pemain dan juga staff serta akan membagikan barang-barang atau menjual item edisi terbatas. Film ini sudah resmi untuk di tayangkan di 150 bioskop di Jepang dan baru-baru ini Aniplex of America telah mengkonfirmasi untuk menayangkan film ini diluar Jepang.

Aniplex menggambarkan cerita film, seperti dibawah ini:

Pada tahun 2026 semenjak dua tahun atas insiden SAO, sebuah game baru bernama “Oridinal Scale,” MMO Augmented Reality telah menjadi populer di antara para pemain. Tapi ada hal-hal aneh yang terjadi di dalam permainan dan Kirito bersama teman-teman menghadapi bahaya baru.

Sebuah cerita baru yang diciptakan oleh penulis asli, Reki Kawahara dan disutradarai oleh Tomohiko Ito “Sword Art Online the Movie: Ordinal Scale-” akan segera hadir di bioskop pada musim semi 2017.

Desainer karakter, Shingo Adachi mengambar visual baru untuk film SAO, seperti dibawah ini:

bg-1

Berikut nama-nama Seiyuu aslinya kembali berperan di dalam movie SAO, meliputi:

Yoshitsugu Matsuoka sebagai Kirito
Haruka Tomatsu sebagai Asuna
Rina Hidaka sebagai Silica
Ayahi Takagaki sebagai Lisbeth
Miyuki Sawashiro sebagai Sinon
Hiroaki Hirata sebagai Klein

Berdasarkan dari Cerita asli dan dikombinasikan cerita baru film ini akan berlangsung setelah Arc dari Ibu Rosario yang dimana akhir arc digambarkan dalam season kedua TV anime.[warkopanime/FAJAR/robi]

 

Source: Sports Hochi via Yaraon!

loading...
Click to comment
To Top