Takuya Eguchi, Yuki Yamada, Yui Makano dan Sachika Misawa Bermain di Anime Sakurada Reset – WarkopAnime.com
Anime

Takuya Eguchi, Yuki Yamada, Yui Makano dan Sachika Misawa Bermain di Anime Sakurada Reset

WARKOPANIME.COM – Situs resmi untuk serial televisi anime adaptasi dari seri light novel fantasi Sakurada Reset buatan Yutaka Kono, telah mengungkapkan nama-nama para pemain tambahan berserta desain karakter.

Berikut nama pemain baru tambahan beserta peran dan desain karakternya, meliputi:

Takuya Eguchi sebagai Tomoki Nakano

tomoki.png
Yuki Yamada sebagai Mirai Minami

mirai.png
Yui Makino sebagai Youka Murase

youka.png
Sachika Misawa sebagai Seika Nonoo

seika.png

 

Sebelumnya juga telah diumumkan nama pemain beserta peran dan desain karakternya, meliputi:

Kaito Ishikawa sebagai Kei Asai

sr1.png
Kana Hanazawa sebagai Misora Haruki

sr2.png
Aoi Yuki sebagai Sumire Souma

sr3.png

Kisah novel ini diatur di sebuah kota bernama Sakurada, di mana hampir setengah populasi memiliki beberapa bentuk kekuatan khusus. Ceritanya sendiri berpusat pada dua siswa SMA. Kei Asai memiliki kemampuan untuk mengingat dengan sempurna dengan apa yang ia melihat dan mendengar dari kejadian masa depan, sementara Misora Haruki bisa kembali atau “reset” waktu sebelum kejadian hari H untuk dimundurkan kembali dengan waktu maksimal tiga hari sebelum itu terjadi.

Kedua siswa ini adalah anggota dari salah satu club dari sekolah mereka yang menggunakan nama biro administrasi kota yang bertujuan untuk mengamati orang-orang dengan kekuatan dan melindungi perdamaian. Dengan menggunakan kekuatan mereka bersama-sama (Kei bisa mengingat hal-hal bahkan ketika waktu sudah di-reset), mereka bisa memecahkan kasus tertentu dari klub tersebut. Kei belajar dari Batu “MacGuffin”, yang terlihat seperti batu hitam yang berharga, namun pada kenyataannya akan berubah menjadi batu yang diatasnya keberadaan Sakurada akan bergantung pada batu tersebut. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top