Serial Anime TV Working!! Umumkan Pemain Tambahan dan Premiere Bulan Oktober – WarkopAnime.com
Anime

Serial Anime TV Working!! Umumkan Pemain Tambahan dan Premiere Bulan Oktober

WARKOPANIME.COM – Nah, ada satu anime baru lagi yang akan hadir di bulan Oktober. Sekilas sih anime ini style-style maid gitu deh. Pastinya anime ini patut kalian masukan list untuk di tonton dijamin seru loh!

Dari situs resmi serial anime televisi WWW.WORKING yang mengambil jalan cerita dari web comic Web-Ban Working!! telah updated visual key terbaru mereka. Selain itu mereka juga mengumumkan nama-nama Seiyuu dan staff member nya pada hari Jumat (26/8/2016) kemarin.

main-83-745x1024

Untuk nama-nama Seiyuu tambahan nya nih:

Momo Asakura sebagai Miri Yanagiba
Ari Ozawa sebagai Rui Nagata
Hiro Shimono sebagai Takuya Kōno
Yoshimasa Hosoya sebagai Kōki Saiki
Kousuke Toriumi sebagai Kenichirō Sakaki

Dan nama para staff anime ini. Yakni, Yumi Kamakura ( Wagnaria !! 3 ) mengarahkan anime di A-1 Pictures. Mayuko Nakano adalah merancang karakter dan menjabat sebagai kepala direktur animasi. Takao Yoshioka menangani komposisi seri dan Masaru Yokoyama adalah menyusun musik.

Sedangkan nama-nama Seiyu dibawah ini, sebelumnya sudah diumukan terlebih dahulu lengkap visual dari karakter yang diperankannya, yaitu:

 

Yuichi Nakamura sebagai Daisuke Higashida

Yuichi Nakamura sebagai Daisuke Higashida, merupakan karakter utama yang selalu berpenampilan serius. dia terjebak dengan Working!! Ia seorang pekerja paruh-waktu karena keadaan keluarga.

 

Haruka Tomatsu sebagai Hana Miyakoshi

Haruka Tomatsu sebagai Hana Miyakoshi, seorang anak SMA yang misterius yang bekerja sebagai floor chief. Meskipun begitu ia sangat kuat dan tangguh, tapi tidak begitu ceria.

 

Kouki Uchiyama sebagai Masahiro Adachi

Kouki Uchiyama sebagai Masahiro Adachi, ia selalu jujur dan tulus dan bekerja dibagian staff dapur. Kadang-kadang ia mudah bingung.

 

Yoko Hikasa sebagai Sayuri Muranushi

Yoko Hikasa sebagai Sayuri Muranushi, Seorang mahasiwa dari sekolah seni dengan beberapa bakat sosial yang dimilikinya tetapi tidak bakatnya tersebut tidak mendukung kepada pekerjaannya. Dia bisa melihat apa yang tidak bisa dilihat.

 

Risa Taneda sebagai Kisaki Kondō

Risa Taneda sebagai Kisaki Kondo, seorang mahasiswa yang tidak memiliki tujuan dan merupakan teman masa kecil dari Muranushi ini yang tidak bekerja sama sekali bisa dikatakan malas bekerja.

 

Sora Amamiya sebagai Shiho Kamakura

Sora Amamiya sebagai Shiho Kamakura, seorang gadis yang agak terasa sedikit kaya, sebagian besar mentalitasnya cukup menyesatkan. Dia mungkin memiliki perasaan kepada Shindo.

 

 

Kensho Ono sebagai Yuta Shindo

Kensho Ono sebagai Yuta Shindo, sorang freelancer miskin yang bekerja dan berada di restoran keluarga pada siang sedangkan di malam hari dirinya bekerja di sebuah klub.

Web-ban Working!! adalah manga empat panel spin-off di web comic dari jalan cerita seri manga aslinya Working!!. Jalan ceritanya sendiri berada di lokasi restoran keluarga. Dalam cerita, Daisuke Higashida mendapat pekerjaan di restroan karena keluarganya mengalami kesulitan keuangan, tapi tidak ada orang normal yang bekerja didalam restoran tersebut. [warkopanime.com/fajar.co.id/robi]

loading...
Click to comment
To Top