Tatsunoko Umumkan Nama Staff dan Seiyuu Pertama Meraka Untuk Anime Infini-T Force – WarkopAnime.com
Anime

Tatsunoko Umumkan Nama Staff dan Seiyuu Pertama Meraka Untuk Anime Infini-T Force

Anime Infini-T Force. Foto: infini-tforce.com

WARKOPANIME.COM – Situs resmi Tatsunoko Production mengumumkan nama-nama staff dan Seiyuu pertamanya untuk proyek anime pertama dengan tampilan “Full 3DCG” tak lain ialah Infini-T Force.

Seiyuu Tomokazu Seki (Fate/stay night’s Gilgamesh, Psycho-Pass’ Kōgami) akan menyuarakan peran sebagai Gatchaman G-01 atau Ken Washio.

Kiyotaka Suzuki (Psycho-Pass 2) akan mengarahkan anime ini di studio Digital Frontier (The Boy and The Beast , Wolf Children), dan Toshiya Ono (Gatchaman Crowds , Blue Exorcist: Kyoto Saga) bagian mengawasi script anime.

Mangaka Oh! great! (Tenjo Tenge , Air Gear) desain konsep karakter asli. Keiichi Sataou (The Big O , Ninja Resurrection) bertanggung jawab atas konsep desain asli karakter utama dan Koji Nakakita (Gatchaman Crowds , Jūsō Kikō Dancouga Nova) bertanggung jawab atas desain suit dan robot-robot serta mekanik lainnya.

Anime ini akan mulai tayang perdana pada bulan Oktober pada channel NTV dan saluran lainnya. Dalam situs resminya juga telah merilis video promosi animenya.

Proyek pembuatan anime ini sekaligus bentuk perayaan ulang tahun Tatsunoko Productions ke-55 yang jatuh pada bulan Oktober 2017 mendatang. Anime ini akan menampilkan keempat pahlawan anime hasil dari Tatsunoko Production seperti Tekkaman, the Space Knight, Casshan (Casshern), Gatchaman, dan Hurricane Polymar.

Cerita dalam manga aslinya dimulai ketika seorang gadis bernama Emi menggunakan pensil yang dapat mengabulkan apapun keinginan yang dimintanya. Namun suatu ketika Emi berhasil tertangkap dalam perampokan sebuah toko dan hingga saat itulah hidupnya dalam bahaya. Dia menggunakan pensil ajaib tersebut berharap akan ada sosok “pahlawan yang akan menyelamatkan semua orang.” Seketika keinginan Emi terkabul dan muncul empat pahlawan datang untuk mengubah masa depan. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top