Telah Diumumkan Nama Pemain Tambahan Film Live-action Anonymous Noise – WarkopAnime.com
Movie

Telah Diumumkan Nama Pemain Tambahan Film Live-action Anonymous Noise

WARKOPANIME.COM – Situs resmi untuk film live-action dari manga shojo Anonymous Noise (Fukumenkei Noise) buatan Ryoko Fukuyama pada hari Rabu (11/01), telah mengumumkan tiga nama pemain untuk film ini

Ketiga pemain baru ini diantaranya ialah Hayato Isomura (Kamen Rider Ghost), Erina Mano (live-action The Next Generation -Patlabor- ) dan Yosuke Sugino.

Isomura (foto kiri bawah) akan bermain sebagai Kuro, Mano (foto tengah bawah) akan bermain sebagai Mio, Sugino (foto kanan bawah) akan bermain sebagai Haruyosh.

anonymous-noise

Sebelumnya juga telah diumumkan nama pemain utama, meliputi:

Ayami Nakajō (live-action Lychee Light Club, Setoutsumi) sebagai protagonis Nino

nino

Jun Shison (live-action anohana special’s Yukiatsu) sebagai Yuzu (pada gambar di bawah sebelah kiri) dan Yūta Koseki (live-action Donten ni Warau/Laughing Under the Clouds) sebagai Momo (pada gambar di bawah sebelah kanan)

yuzu-and-momo

Film ini akan tayang perdana pada tanggal 25 November di Jepang.

Kōichirō Miki (Shokubutsu Zukan: Unmei no Koi, Hiroimashita) akan menyutradari film ini serta ia dan Yokota yang menulis script film tersebut. Untuk syuting film sudah dilakukan pada bulan ini dan direncanakan akan rilis pada musim gugur 2017.

Manga ini juga mendapatkan adaptasi televisi anime yang akan premiere pada bulan April 2017.

Viz Media yang baru-baru ini berlisensi untuk serial manga nya untuk wilayah Amerika Utara dan menggambarkan jalan cerita, seperti dibawah ini:

Seorang gadis bernama Nino Arisugawa yang suka menyanyi dan mempunyai janji ke cinta pertamanya Momo dan Pengarang Lagu Yuzu untuk mencari lagunya sendiri. Ketiga orang tersebut kemudian menempuh jalan berbeda, tapi Nino tetap menepati janjinya untuk terus bernyanyi. Sekarang mereka bertiga sudah jadi Murid SMA, dan Nino berencana bergabung dengan Club Band.

Pada edisi bulan April dari majalah Hana to Yume juga mengumumkan bahwa seri manga ini akan diadaptasikan ke dalam serial televisi anime, namun hingga kini informasi mengenai kepastian kapan akan dirilis belum diketahui.(rob/fajar)

loading...
Click to comment
To Top