Telah Rilis Full Video Trailer Film Live-action Hirunaka no Ryūsei, Ungkap Lagu Tema Dari Dream Ami – WarkopAnime.com
Movie

Telah Rilis Full Video Trailer Film Live-action Hirunaka no Ryūsei, Ungkap Lagu Tema Dari Dream Ami

Film Live-action Hirunaka no Ryūsei. Foto: Youtube

WARKOPANIME.COM – TOHO belum lama ini telah streaming full trailer video untuk film live-action dari adaptasi manga Hirunaka no Ryūsei (Daytime Shooting Star) buatan Mika Yamamori.

Dalam video trailer tersebut mengungkapkan lagu tema film berjudul “Hayaku Aitai” yang dinyanyikan oleh Dream Ami.

Ami memulai debutnya pada tahun 2003 sebagai anggota Dream dan kemudian di E-Girls sebelum dirinya memutuskan untuk debut solonya. Dia pernah mengcover lagu versi Jepang dari OST film animasi Disney Zootopia yang berjudul “Try Everything” dinyanyikan oleh Shakira. Dia adalah penggemar asli dari manga Hirunaka no Ryūsei dan menulis sendiri lirik lagu tema film ini.

New Visual Hirunaka no Ryūsei - hirunaka.jp

New Visual Hirunaka no Ryūsei – hirunaka.jp

Pemain termasuk, dari kiri ke kanan pada gambar di atas:

Shohei Miura (live-action Gokusen ) sebagai Satsuki Shishio, guru wali kelas Suzume jatuh cinta dengannya.
Mei Nagano (live-action My Love Story !! ) sebagai Suzume Yosano, protagonis bertingkah aneh karena lahir dan dibesarkan di pedesaan.
Alan Shirahama (dari GENERATIONS FROM EXILE TRIBE) sebagai Daiki Mamura, teman sekelas Suzume ini yang perlahan-lahan jatuh cinta padanya, meskipun ia tahu bagaimana perasaannya terhadap Satsuki.

Maika Yamamoto yang sebelumnya berperan sebagai Kaede dalam film live-action Assassination Classroom nantinya akan berperan sebagai Yuyuka Nekota dalam film live-action Hirunaka no Ryūsei. Nekota digambarkan sebagai seorang gadis yang sangat bodoh namun ia memiliki perhatian lebih kepada teman-temannya dan mencoba untuk lebih dekat dengan Daiki.

Maika Yamamoto dengan kostum sebagai Yuyuka Nekota

Maika Yamamoto dengan kostum sebagai Yuyuka Nekota

Takehiko Shinjo (live-action Your Lie in April, Paradise Kiss, Boku no Hatsukoi wo Kimi ni Sasagu) akan menyutradari film ini dan Naoko Adachi (live-action Shitsuren Chocolatier) yang menulis naskah. Film ini akan dibuka di Jepang pada tanggal 24 Maret.

Jalan cerita berpusat pada gadis desa 15 tahun, Suzume Yosano, harus pindah ke Tokyo dan tinggal bersama pamannya karena ayahnya harus bekerja di india . saat di stasiun menuju Tokyo, Dia menabrak seorang pria misterius yang tak disangka telah membawanya ke rumah pamannya saat dia hilang arah. Dan Ternyata, Suzume juga akan lebih sering bertemu dengan pria itu, karena saat memasuki sekolah barunya…pria itu adalah wali kelasnya?!! (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top