Telah Rilis Video Promo Film Anime Mahoka Koko no Rettosei – WarkopAnime.com
Anime

Telah Rilis Video Promo Film Anime Mahoka Koko no Rettosei

Film Anime Mahoka Koko no Rettosei. Foto: int

WARKOPANIME.COM – Film anime Gekijōban Mahōka Kōkō no Rettōsei: Hoshi o Yobu Shōjo melalui situs resminya telah merilis video promosi full pertama untuk film dan memberitahukan para staf. Film akan dibuka di Jepang pada 17 Juni. (Catatan: video resmi hanya bisa di putar di wilayah Jepang).


Mahouka Koukou no Rettousei Movie PV oleh pKjd

Film juga akan menampilkan karakter baru bernama Kokoa (gambar dibawah) yang merupakan pembelot dari Pertahanan Angkatan Laut Nasional, dan yang berakhir di perawatan Miyuki. Penampilannya adalah seorang wanita yang masih sangat muda, tetapi karakternya diselimuti dengan misteri.

Para pemain meliputi:

Saori Hayami sebagai Miyuki Shiba
Yūichi Nakamura sebagai Tatsuya Shiba
Yumi Uchiyama sebagai Erika Chiba
Takuma Terashima sebagai Leonhart Saijo
Satomi Satou sebagai Mizuki Shibata
Atsushi Tamaru sebagai Mikihiko Yoshida
Sora Amamiya sebagai Honoka Mitsui
Yuiko Tatsumi sebagai Shizuku Kitayama

Visual key kedua untuk film yang dirilis pada bulan Oktober lalu

Risako Yoshida bertugas sebagai unit direktur dan storyboarder di serial anime televisi, dan mengarahkan film di studio 8-Bit (Madhouse animasi serial televisi). Original light novel seri Kana Ishida kembali sebagai desain karakter dan direktur kepala animasi. Penulis original light novel Tsutomu Satou akan menulis sebuah cerita baru untuk film, dan ia dan WriteWorks menulis skrip. Taku Iwasaki kembali untuk menyusun musik.

Anggota staf lainnya meliputi:

Art: Hiromasa Ogura, Kazushi Fujii
Art Design: Yuuho Taniuchi
Mechanical Design: Junji Okubo
CAD, Sub Character Design: Jimmy Stone
3D Director: Yasutaka Tanaka (MAD BOX)
Director of Photography: Yuuki Kawashita (MAD BOX)
Editing: Kashiko Kimura (MAD BOX)
Color Key: Yukie Noguchi
Sound Director: Satoshi Motoyama
Sound Effects: Tomoji Furuya
Sound Production: Studio Mausu

Tsutomu Satou penulis asli dari light novel akan menulis cerita baru untuk film. Dalam cerita, musim-musim berganti dan kini memasuki musim semi kedua. Dua murid bersaudara Tatsuya dan adiknya, Miyuki telah menyelesaikan tahun pertama mereka di SMA Sihir. Keduanya pun pergi ke villa meraka di kepulauan Ogasawara. Hari-hari damai meraka segera berakhir setelah bertemu gadis bernama Kokoa yang telah meninggalkan pangkalan Angkata Laut. Gadis itu mengatakan satu keinginannya pada Tatsuya.

Sebelumnya pada tahun 2014 novel mendapatkan adaptasi adaptasi anime televisi 26 episode dari direktur Manabu Ono di Madhouse. Tsutomu Satou memulai seri novel dengan karakter desan dan ilustrasi oleh Kana Ishida pada tahun 2008 di bawah label Dengeki Bunko. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top