Telah Rilis Video Trailer Gameplay POKKÉN TOURNAMEN Wii U – WarkopAnime.com
Game

Telah Rilis Video Trailer Gameplay POKKÉN TOURNAMEN Wii U

Perusahaan The Pokemon Company baru-baru ini saja telah merilis video streaming komersialnya seperti yang telah diposting video diatas artikel ini. Video streaming diatas merupakan trailer dari gameplay sebuah game pokemon yang berjudul Pokkén Tournament Wii U fighting game pada hari ini. Kalian juga bisa melihat di video tersebut ada beberapa adegan game yang ada di game pokemon tersebut.

Bagi para pembeli yang melakukan per-order game mulai pada tanggal 26 Desember akan menerima sebuah kartu Dark Mewtwo Amiibo. Bandai Namco Entertaiment yang merilis game dan Wii U tersebut pada 18 Maret nantinya akan dibandrol dengan harga ¥ 36.800 (sekitar US $ 304). Permainan dengan sendirinya akan biaya ¥ 7.200 (US $ 60) di ritel atau ¥ 6.800 (US $ 56) melalui download.

Game ini nantinya akan dirilis secara bersamaan di seluruh Jepang pada bulan Juli mendatang. Dan di game ini sendiri ada delapan pokemon yang dapat dimainkan nantinya,berikut ini pokemon yang tersedia didalam game tersebut, Charizard, Weavile, Lucario, Machamp, Gardevoir, Suicune, Gengar, dan Pikachu. Blazikin dan Masked Pikachu nantinya akan ditambahkan kemudian hari nantinya. Dan untuk para support pokemon didalam game ini yang dapat dipanggil untuk membantu dalam pertarungan di gamenya dengan menekan tombol “L”, para support pokemon itu sendiri ialah Emolga, Lapras, Snivy, Frogadier, Eevee, Fennekin, dan lain-lain.

Pertarungan didalam game ini sendiri memiliki dua fase. Selama bermain di Regular play, pokemon bisa mengisi tenaga untuk mengaktifkan “resonance burst,” yang dimana nantinya pokemon bisa meng powered-up dirinya untuk waktu yang terbatas sehingga dapat mengeluarkan skill khusus yang dimiliki dari pokemon itu sendiri

 

Game ini juga tersedia dengan tutorial dan single-player mode, serta terdapat mode online juga yang bisa menghubungkan para pemain lainnya untuk bermain di mode arcade system diseluruh Jepang.

loading...
Click to comment
To Top