Telah Rilis Video Trailer Panjang Film Live-action Ghost in the Shell – WarkopAnime.com
Movie

Telah Rilis Video Trailer Panjang Film Live-action Ghost in the Shell

Film Live-action Ghost in the Shell. Foto: youtube

WARKOPANIME.COM – Paramount Pictures telah merilis full trailer baru untuk film live-action Ghost in the Shell. Dreamworks dan Paramount adalah co-financing dan co-producing film.

Paramount Pictures adalah distributor film yang baru, setelah kesepakatan distributor Dreamworks dengan Walt Disney Pictures berakhir.

Seperti yang dilansir dari laman animenewsnetwork, film ini dijadwalkan dirilis pada tanggal 31 Maret 2017 di 2D, 3D, dan IMAX 3D, dengan mengambil tempat lokasi film di Wellington, New Zealand.

Scarlett Johansson bintang dalam film sebagai Mayor, dan Pilou Asbæk (Lucy) sebagai Batou. Michael Pitt sebagai Laughing Man.

Direktor, komedian, dan juga aktor Takeshi yang juga dikenal sebagai Takeshi Kitano berperan sebagai Public Security Section 9 pendiri dan chief Daisuke Aramaki.

Aktris Prancis Juliette Binoche sebagai Dr. Ouelet, dan Kaori Momoi dan Rila Fukushima juga memiliki peran dalam film. Para aktor di Section 9 meliputi Chin Han, Danusia Samal, Lasarus Ratuere, Yutaka Izumihara, dan Tuwanda Manyimo.

Rupert Sanders menjadi sutradara film. Jonathan Herman menulis ulang draft awal yang ditulis oleh William Wheeler. Weta Workshop dan co-founder Richard Taylor bekerja pada film.

Film ini akan menceritakan tentang seorang Cyborg polisi wanita yaitu benama Mayor (diperankan Scarlett Johansson). Yang mana Mayor mempunyai sebuah misi penting, yaitu menghentikan penjahat paling berbahaya dan juga merupakan teroris cyber yang dikenal PSS (Public Security Section 9). Yaitu bernama Kuze “The Laughing Man” (diperankan Michael Pitt) yang mana, dirinya ingin menghancurkan teknologi cyber milik dari perusahaan Hanka tanpa ada alasan yang jelas. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top