Tahukah…Kalian Para Narvers Dengan Tempat Misterius Di Naruto…??? Dan Menurut Kalian Tempat Yang Mana Paling Misterius Hingga Saat Ini Belum Terungkap Kebenarannya??? – WarkopAnime.com
Manga

Tahukah…Kalian Para Narvers Dengan Tempat Misterius Di Naruto…??? Dan Menurut Kalian Tempat Yang Mana Paling Misterius Hingga Saat Ini Belum Terungkap Kebenarannya???

Tidak ada habis nya jika membahas tentang manga dan anime fenomenal ini yang tak lain Naruto. Naruto sendiri merupakan manga hasil buah karya dari sang mangaka Masashi Kishimoto. Hasil karya Masashi Kishimoto yang sukses ini menjadikan Naruto memiliki penggemar yang sangat fanatik yang biasa disebut Navers untuk Indonesia.

Tapi tahukah kalian para Navers bahwa manga dan anime kesayangan kalian ini memiliki tempat atau kejadian yang misterius yang terdapat di dalammnya. Mungkin hanya sebagian para fans yang paham betul tentang seluk-beluk Naruto World ini. Jika para navers penasaran tentang tempat yang misterius yang sering ataupun ada di anime nya akan dijelaskan seperti dibawah ini:

 

SANGAKU NO HAKABA

Mountain_Graveyard

Sangaku no Hakaba adalah tempat yang terletak di wilayah sebagian besar tanah utara antara Takigakure dan Otogakure. Memiliki Hutan yang lebat, dan tulang makhluk raksasa. Ini adalah tempat persembunyian rahasia Zetzu, Madara Uchiha, dan Tobi/Obito. pada perang shinobi ke 4 Kabuto berhasil menemukan tempat ini dan bertemu dengan obito untuk menyepakati sebuah kesepakatan. pada akhirnya anko dan yamato di sekap di tempat ini.

 

SHIKKOTSURIN

Ular-Putih-Ryuchidou

Tempat ini sangat misterius, seperti yang di katakan oleh Kabuto jika ada tiga tempat untuk mengendalikan mode sage , dan salah satunya adalah Shikkotsurin, belum di ketahui secara jelas tempat ini, ada kemungkinan Hashirama berlatih mode sage di tempat ini, di karenakan tempat ini belum di jelaskan secara jelas.

 

KUIL CLAN UZUMAKI

kuil topeng klan uzumaki

Kuil ini adalah kuil dari clan uzumaki tepatnya ada di pinggiran desa Konohagakure, dalam kuil ini terdapat banyak topeng Shinigami dan salah satu topengya tersebut mempunyai ke istimewaan yaitu dapat memanggil Shinigami seperti halnya saat menggunakan Teknik “Shiki Fuujin”, dalam hal ini orochimaru mengambil salah satu topeng tersebut untuk menggunakan teknik shiki fuujin dan meng edo tensei para kage yang sudah tersegel sebelumnya.

 

PEMAKAMAN KERTAS

pemakaman kertas konan

Tempat ini adalah tempat di mana Yahiko dan Nagato di makamkan yang di buat sendiri oleh konan untuk menyembunyikan jasad nagato, tapi sayang setelah kematian konan , obito mampu menemukan pemakaman dan mengambil jasad nagato untuk mengambil rinenggan.

 

MENARA PAIN

pain tower

Menara Pain ini adalah menara tertinggi di Amegakure dan juga basis dari operasi pergerakan Pain di mana Nagato mengendalikan para 6 pain.Tingginya Menara ini memungkinkan Nagato untuk mengirimkan sinyal chakra ke tubuh Pain dibawah kendalinya. Menara ini memiliki empat wajah humanoid di setiap sisi dan terhubung ke dua menara yang lebih kecil. Lidah yang menjulur dengan wajah yang duduk menghadap ke kota Amegakure.

 

 

KUIL NAKANO

nanko temple

Kuil ini adalah tempat di mana terdapat monumen clan uchiha,tempat di mana semua rahasia berada. dialam tampilan luarnya saat sasuke cs ke sana, terlihat tempat ini telah rusak dan terdapat sebuah batu dengan bentuk gambar doujutsu sharingan, batu itu adalah pintu masuk ke tempat terdapat monumen clan uchiha yang berisi tentang rahasia Rikudo, untuk membuka pintu batu itu harus dengan menggunakan jutsu juga, dan di sini lah menjadi saksi kebangkitan para Hokage, pada era sebelumnya tempat ini adalah tempat pertemuan Rahasia Clan Uchiha juga.

 

PULAU KURA KURA

naruto-kura-kura

Pulau ini adalah pulau kura-kura raksasa yang berfungsi sebagai tempat pelatihan bagi Ninja Kumogakure .dalam pulau ini terdapat binatang-binatang buas yang menghuni pulau ini. di sini juga tempat A dan B berlatih di waktu kecil, begitu juga naruto berlatih di tempat ini untuk menguasai bijunya di karenakan pada awalnya para kage berniat menyembunyikan Naruto dan bee di tempat ini.

 

loading...
Click to comment
To Top