Terdapat Wanita Tanpa Busana di Dalam Video Klip Band Terkenal Asal Jepang Ini – WarkopAnime.com
Musik

Terdapat Wanita Tanpa Busana di Dalam Video Klip Band Terkenal Asal Jepang Ini

WARKOPANIME.COM – Videoklip selama ini menjadi penunjang bagi para musisi kelas dunia maupun nasional untuk bisa mempromosikan lagu-lagunya. Demi bisa memberikan yang terbaik bagi penggemar, berbagai konsep digunakan.

Salah satu konsep yang menjadi daya tarik tersendiri bagi beberapa penggemar adalah ditampilkannya model wanita telanjang di dalam videoklip. Hal tersebut juga pernah ditampilkan oleh beberapa band rock asal Jepang.

Tentunya, kebanyakan model-model cantik yang tampil sensual di videoklip musik tersebut memiliki darah Jepang. Namun, ada juga beberapa band yang menggunakan model luar Jepang untuk tampil bugil di layar kaca.

Lantas, videoklip band Jepang apa sajakah yang secara berani menampilkan sosok wanita bugil di dalamnya? Simak deretannya di halaman berikut.

Sakanaction – Eureka

Terdiri dari Ichiro Yamaguchi (vokal, gitar), Motoharu Iwadera (gitar), Ami Kusakari (bas), Emi Okazaki (keyboard), dan Keiichi Ejima (drum), Sakanaction dibentuk sejak 2005 dan mengusung tema elektronika di balik musikalitas rock masing-masing personel.

Video mereka yang memperlihatkan tampilan wanita bugil adalah Eureka, sebuah single yang dirilis 2014 lalu, namun lagunya masih belum dimasukkan ke dalam album manapun hingga sekarang.

Siam Shade – Why Not?

Mengusung aliran progressive rock, Siam Shade yang telah bubar sejak 2002 itu, sempat meramaikan kancah musik rock Jepang di era 1990-an. Hideki (vokal), Natchin (bas), Kazuma (gitar), Daita (gitar), dan Jun-ji (drum) memiliki skill yang luar biasa dalam menciptakan aransemen di setiap lagu.

Tak hanya skill musik masing-masing personel yang sempat menjadikan Siam Shade sebagai legenda di dunia musik rock. Akan tetapi, ada sebuah videoklip yang cukup fenomenal di akhir 1990-an, dan itu berasal dari lagu `Why Not`?

Di dalam videonya, para personel tampak sedang memankan instrumennya masing-masing di sebuah ruangan luas sembari dikerubungi oleh para wanita bertopeng.

Kostum yang dikenakan semua model wanitanya hanya berupa celana pendek selutut dan sepasang tali di kedua sisi celana yang menggantung hingga bahu mereka. Selain itu, setiap model tak mengenakan apapun hingga payudara masing-masing terpampang jelas.

Malice Mizer – Illuminati

Band legendaris yang melambungkan nama-nama seperti Gackt dan Moi dix Mois ini, memiliki komposisi musik yang sangat menarik untuk didengar meski hanya memiliki empat buah album dan bubar di tahun 2001.

Malice Mizer yang memiliki personel tetap seperti Mana (gitar), Kozi (gitar), dan Yu-ki (bas) ini, sempat memiliki masa keemasan saat tampil masih memiliki Gackt (vokal) dan Kami (drum) berkat album Merveilles yang rilis 1998.

Salah satu videoklip yang menampilkan model wanita telanjang, bisa dilihat dalam `Illuminati`. Kebetulan lagu tersebut berasal dari album Merveilles. Di dalam videonya, kita bisa melihat seluruh personel band beraliran visual kei ini menyiksa para wanita yang tak berbusana secara utuh.

Kuroyume – Sister

Salah satu pelopor genre visual kei di Jepang adalah Kuroyume yang dibesut oleh Kiyoharu (vokal) dan Hitoki (bas). Band yang berdiri pada 1991 ini, semula terdiri dari lima orang namun ditinggal personel lain.

Beberapa lagu hits sudah ditelurkan, namun yang sangat menarik adalah ketika mereka membuat videoklip lagu Sister yang diambil dari mini album Cruel pada 1994 silam.

Di lagu tersebut, model wanita berparas cantik keturunan Jepang tampak tampil seksi hingga di satu adegan ia menanggalkan baju dan seluruh pakaiannya untuk mandi.

Sorot kamera yang tertuju ke bagian sensitif tubuhnya saat sedang membersihkan tubuhnya pun tidak dibuang, namun malah diekspos.

Dir en grey – Raison D’etre

Sebagai salah satu band rock yang mempopulerkan aliran visual kei, Dir en grey sempat melalui masa-masa tampil dengan dandanan feminim. Namun, tema kekerasan dan hal-hal tabu secara berani mereka suarakan di beberapa lagu.

Sensualitas sekaligus tema mengerikan dikombinasikan oleh Kyo (vokal), Kaoru (gitar), Die (gitar), Toshiya (bas), dan Shinya (drum) dalam videoklip Raison D’etre yang diambil dari album perdana mereka, Gauze.

Di situ terlihat seorang wanita muda asli Jepang dengan tubuh indah yang berdiri telanjang bulat tanpa sehelai benang pun. Akan tetapi, di tengah video sang model pun menancapkan benda tajam ke mata kirinya hingga lepas. Sungguh pemandangan yang mengerikan.

Selain model utamanya, tampak juga beberapa wanita yang tengah duduk di atas kursi dan bergoyang dengan kostum berbahan kulit namun payudaranya tidak ditutupi.

L’Arc-en-Ciel – Honey

Selama ini, L’Arc-en-Ciel telah menjadi salah satu band top Jepang nomor satu di dunia. Honey sempat menjadi single yang menghantarkan popularitas Hyde (vokal), Tetsu (bas), Ken (gitar), dan Yukihiro (drum) ke kancah mancanegara hingga seluruh dunia.

Tak hanya komposisinya yang menarik, akan tetapi lagu yang rilis 1998 itu juga menyajikan tema videoklip yang sensual. Di situ, kita bisa melihat seorang model wanita yang duduk telanjang di dalam sebuah rangkaian kawat berduri.

Model tersebut memiliki paras keturunan Eropa dan menjadi pemanis yang panas dalam videoklip ini. Bahkan, sang model secara seksi terlihat menikmati madu yang meleleh dari kawat sebagai gambaran judul sekaligus tema lagu milik band top ini.

Para wanita di dalam video tersebut, benar-benar tampil polos namun berpose secara artistik dalam posisi tidur. Sehingga, bagian depan serta wajah masing-masing tidak diperlihatkan. Meskipun begitu, sensualitas para modelnya sangat kuat, terutama saat mereka bergerak dan lekuk tubuh setiap modelnya disentuh oleh sang vokalis. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top