Terharu…Kisah Perjalanan Cinta Yang Menjadikan Mereka Pasangan Romantis Di Naruto – WarkopAnime.com
Manga

Terharu…Kisah Perjalanan Cinta Yang Menjadikan Mereka Pasangan Romantis Di Naruto

Bagi kalian para pecinta sejati dari Naruto pasti akan selalu mengingat dan mengetahui betul tentang Manga dan Anime kesayangan kalian ini. Banyak dari tiap-tiap scane Naruto dianggap telah membuat para fans nya membekas dihati serta ingatannya. Tidak menarik rasanya bilang membicarakan mengenai hal-hal romantis didalam anime Naruto maupun manganya sendiri.

Kira-kira hal kejadian romantic atau pasangan yang romantis bagi kalian para Narvers yang layak selalu tuk dikenang? Berikut dibawah ini akan dijelaskan scane-scane ataupun pasangan yang romantis dari manga dan anime Naruto sesuai dengan berbagai macan opini dari para penggemar Naruto sendiri tentunya.

Inilah list pasangan yang mungkin mendapatkan predikat romantis di tiap scane anime dan manga Naruto ialah:

 

Naruto dan Hinata

Pasangan ini memiliki sikap dan sifat yang berbeda sangat jauh berlawanan. Naruto yang kita ketahui bersama memiliki sifat yang tidak bisa diam, kuat dan meskipun rada-rada konyol sementara itu Hinata memiliki sifat yang cendrung pendiam, pemalu serta pantang menyerah. Jika dulu Naruto yang selalu menjadi sebuah inspirasi jalan ninja nya Hinata namun sekarang Hinata lah yang telah menjadi inspirasi bagi kehidupan masa depan Naruto. Boleh dibilang kedua pasangan ini bisa melengkapi satu sama lainnya dari kekurangan dan kelebihan antara sifat mereka berdua.

Dalam masa perang ninja keempat, tiba-tiba Naruto mulai merasa kehilangan kepercayaan dirinya akibat dari salah satu teman terbaiknya Neji Hyuuga terbunuh dihadapannya. Tewas nya Neji sendiri, karena berusaha melindungi Naruto dari serangan yang telah dilancarkan oleh Juubi. Namun pada saat itu juga Hinata yang melihat sifat Naruto yang berbeda akibat efek shock melihat kematian Neji dihadapannya, ia tidak tinggal diam. Hinata mulai memegang kepala Naruto dan memberinya sebuah motivasi “Tetap maju dan tidak melupakan kata-katamu, itulah jalan ninja mu dan jalan ninjaku juga”

 

Minato Namikaze (Hokage Keempat) dan Kushina Uzumaki

Kedua pasangan ini merupakan yang tak lain adalah kedua orang tua kandung dari Naruto. Jalan kisah cinta mereka berawal sejak di akademi dan pada akhirnya kisah cinta mereka berakhir hingga akhir hayat menjemputnya di waktu yang bersama pada waktu insiden Tobi (Obito Uchiha) dan Kyuubi menyerang desa Konohagakure.

Awal kisah cinta mereka disaat Kushina diculik oleh shinobi dari desa Kumogakure. Kushina merasa hilang harapan, ia merasa tidak ada yang menolong dirinya ketika itu. Namun seketika ada sosok seorang yang tidak asing bagi Kushina yang mengalahkan para shinobi dari desa Kumogakure tersebut yang tak lain ialah Minato Namikaze. Kushina yang mulai lemas akhirnya dibawa oleh Minato kembali ke desa konoha. Di dalam perjalanan menuju desa, seketika Kushina melihat tangan Minato yang membawa rambut merahnya dan bertanya kepada minato.. “Itu” Minato menjawab “ ini adalah rambutmu yang indah, aku menemukannya berserakan”. Kushina dulunya tidak menyukai warna merah rambutnya kini mulai menyukainya dan dia juga menyukai Minato.

 

Sasuke Uchiha dan Sakura Haruno

Kedua pasangan ini tidak jauh berbeda dengan kedua pasangan dari Naruto dan Hinata yang banyak memiliki perbedaan yang berlawanan. Sifat Sasuke yang cool, pendiam, ganteng dan pintar sedangkan Sakura sendiri yang perhatian, peduli sesama rekannya, baik dan rada tomboy sedikit. Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Masashi Kishimoto tentang bagaimana kisah cinta mereka yang membawanya hingga pernikahan akan tetapi yang diketahui sampai saat ini bahwa Sakura mencintai Sasuke pada pandangan pertama ketika di akademi ninja.

 

Shikamaru Nara dan Temari

Kalau kedua pasangan ini sudah dipastikan terpintar dan tercerdas berasal dari desa Konohagakure dan Sunagakure. Memang kedua pasangan ini jarang terlihat berduaan secara intim, akan tetapi sifat dari kedua nya juga saling melengkapi satu sama lain. Shikamaru dengan sifat malasnya dan Temari dengan sifat tegasnya. Sama halnya dengan kedua pasangan Sasuke dan Sakura yang tidak dikisahkan bagaimana kedua pasangan ini bisa menikah.

 

Tsunade Senju dan Dan Kato

Pasangan yang sudah lama “berpisah” ini memiliki cerita yang sangat tragis. Dan kato meninggal karena pendarahan yang cukup hebat yang dialaminya. Tsunade yang pada saat itu merupakan Ninja medis terbaik tidak bisa menghentikan pendarahan tersebut. Kato yang masih sempat sadar hanya bisa mngatakn “aku tidak boleh mati disini”, tetapi kata-kata itu tidak sanggup membuat Kato hidup lama.

Dia pun akhirnya meninggal. setelah kejadian ini, Tsunade jadi trauma jika melihat darah. Di perang dunia ninja keempat, setelah jutsu edo tensei lepas, Kato menggunakan Reika no Jutsu untuk bertemu Tsunade. Disaat yang bersamaan, Tsunade mulai dalam kondisi hidup mati dimana dia hampir di tusuk oleh Pedang Susano’o milik Madara uchiha. Di sanalah Kato menyelamatkan Tsunade dan mengucapkan terima kasih karena telah menyelesaikan apa yang dia tidak bisa.

 

Asuma Sarutobi dan Kurenai

Kedua pasangan ini adalah guru dari para murid yang masih genin. Asuma, guru dari Shikamaru, Ino dan Choji dan Kurenai, guru dari Hinata, Kiba dan shino. Mereka berdua telah menikah dan Kurenai telah mengandung seorang anak. Namun Asuma tewas saat bertarung melawan Hidan dan Kakuzu dari Akatsuki.

 

Neji Dan Tenten

Sejak awal cerita Neji dan Tenten memang sangat dekat mereka berdua satu tim.Di perjalanan mereka berdua selalu jalan dibelakang “Guru” Guy dan Lee.Mereka berdua sering menjalankan misi bersama.Sebernanya Tenten yang lebih dulu menyukai Neji.Tenten mengenal Neji sejak ia masih kecil.Tenten adalah gadis yang penyabar dan baik pada siapapun.Tenten juga sangat ramah kepada Hokage ke-5 yaitu Tsunade.Perilaku Tenten disukai Neji.Dan akhirnya Neji menyukainya dan menjadi pasangan. Tapi sayang nya Neji sekarang sudah tiada.

 

Yahiko dan Konan

Yahiko adalah pasangannya Konan sebelum ia mati.Mereka adalah murid Jiraiya bersama Nagato.Nagato memakai badan Pain saat dewasa.Ketika memakai tubuh Yahiko Nagato mengubah namanya menjadi Pain.Ia dipanggil Tendo oleh temannya di Akatsuki kecuali Konan,Konan memanggilnya Nagato.Pain adalah ketua dari Akatsuki sedangkan Konan berpartner dengannya.Pain mati oleh Naruto sedangkan Konan oleh Tobi yg tak lain adalah Madara Uchiha.Yahiko dan Nagato ditaruh berdampingan makam mereka terbuat dari kertas.

 

Obito dan Rin

Rasa cinta yang begitu mendalam dapat melahirkan kebencian yang mendalam juga. Ungkapan yang tepat buat pasangan berikut ini, Obito dan Rin. Obito yang menyukai Rin harus menerima kenyataan akibat Rin dibunuh oleh Kakashi Hatake.

Alasan Kakashi membunuh Rin belum terungkap. Obito yang melihat kejadian tersebut dengan mata dan kepalanya sendiri mulai berubah drastis, dari yang baik menjadi buruk. Dia terpengaruh oleh iming-iming Madara uchiha mengenai “Dunia Baru” dan ingin membawa Rin ke dalam dunia tersebut.

 

loading...
Click to comment
To Top