Terinspirasi dari Mainan Takara Tomy Adaptasikan Anime Tomica Hyper Rescue Drive Head Kidō Kyūkyū Keisatsu – WARKOPANIME.COM
Anime

Terinspirasi dari Mainan Takara Tomy Adaptasikan Anime Tomica Hyper Rescue Drive Head Kidō Kyūkyū Keisatsu

Anime Tomica Hyper Rescue Drive Head Kidō Kyūkyū Keisatsu

WARKOPANIME.COM – Sebuah perusahaan Takara Tomy yang sudah lama sekali membuat mobil mainan miniatur dari Tomica ini akhirnya akan diangkat dan diadaptasikan dalam bentuk anime tuk pertama kalinya.

Anime ini sendiri diberi judul Tomica Hyper Rescue Drive Head Kidō Kyūkyū Keisatsu (Mobile Emergency Police) dan akan ditayangkan pada bulan April mendatang. Saluran TBS akan memproduksi sekaligus menyiarkan seri anime ini di 28 stasiun televisi nasional pada hari Sabtu pukul 7:00 waktu setempat.

Visual

 

Go drives the police-specialized Drive Head 01 Sonic Interceptor

 

Taiga Yagura drives the fire-fighting-specialized Drive Head 02 Rescue Back Draft

 

The twins Jin and Mikoto Ishino drive the rescue-specialized Drive Head 03 White Hope

Sipnopsis nya sendiri pada kisah yang diatur di masa depan, hanya sedikit setelah hari itu… untuk menanggapi bencana di luar pemahaman manusia dan meningkatnya kompleksitas kejahatan dan kecelakaan, munculah Mobile Emergencey Police Hyper Rescue yang di mana organisasi yang baru dibentuk oleh pemerintah untuk menangani masalah tersebut terutama untuk menyelamatkan jiwa manusia. Organisasi khusus polisi dikembangkan oleh ‘drive head’ yang dimana memiliki kemampuan khusus diantaranya pemadam kebakaran, kemampuan penyelamatan dan lain sebagainnya.

Drive heads adalah kendaraan khusus yang bisa berubah bentuk dari mobil menjadi robot. Anak bernama Kurumada yang merupakan kelas Schooler Go beserta anak-anak lainnya ditemukan dan dilatih untuk menjadi driver mobil ini serta bergabung dengan anggota polisi khusus Emergency Mobil lainnya. Bahkan sekarang, mereka berlomba untuk banyak-banyakan menangani kejadian serta melindungi perdamaian dan keamanan seluruh umat manusia.

Mainan dari karakter anime Drive Heads ini akan dijual kepasaran juga pada bulan April mendatang. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WARKOPANIME.COM - Portal Media yang Memberitakan dan Memberikan Informasi Terupade Seputar Jejepangan, Animanga, Games, Culture, Hobi dan Komunitas
POWERED BY : 


OTHER NETWORK:


QUICK CONTACT:
Media Partner: warkopanime.com@gmail.com Redaksi: chaosbotol@gmail.com Whatsapp: 08889998451

OFFICE:
Graha L9 (FAJAR GROUP) Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal VII. No: 17 Kelurahan: Grogol Utara, Kecamatan: Kebayoran Lama, Jakarta-Selatan.

To Top