Berkat Cosplay Jadi Termotivasi Untuk Diet – WarkopAnime.com
Interest

Berkat Cosplay Jadi Termotivasi Untuk Diet

Bagi banyak orang, hidup merupakan pertempuran disaat ingin mendapatkan pinggang yang ramping disaat menjalankan program diet. Beberapa orang mencoba diet dengan banyak latihan , dan hal yang paling menakutkan adalah ketika perjuangan melawan rasa ingin ngemil atau makan banyak ini sudah dilakukan namun kurang membuahkan hasil.

Gadis bernama Rolan Ajo juga mengalami hal itu dan ia melakukan komitmen menakjubkan sehingga ia berhasil melibas 20 kg dari berat badannya yang tadinya 70 kg. Sekitar sepuluh tahun yang lalu, Rolan Ajo Taiwan beratnya lebih dari 70 kg (154 lbs) dan memutuskan untuk mencoba cosplay untuk pertama kalinya. Tapi Ajo kecewa dengan bayangannya di cermin dan merasa buruk tentang tubuhnya.

“Apa yang saya lihat adalah versi karakter anime favorit saya berlemak  . Kesan saya dari karakter langsung hancur … Aku menertawakan dan memandang rendah karena aku begitu penuh lemak dan patah hati, ” jelasnya.

Tentu saja, tubuh yang langsing bukanlah merupakan syarat mutlak untuk kecantikan.Sebaliknya, apa yang paling mengesankan adalah bahwa Ajo tidak pernah menyerah dan mencapai tujuannya setelah sepuluh tahun kerja keras. Lihatlah hasil kerja nya di cospagenya Disini Sob

cosplay-diet4 cosplay-diet6

loading...
Click to comment
To Top