Ternyata Ini yang Hendak Dilakukan Masashi dalam Serial Naruto, Tapi Tak Sampai – WarkopAnime.com
Anime

Ternyata Ini yang Hendak Dilakukan Masashi dalam Serial Naruto, Tapi Tak Sampai

ANIME yang paling fenomenal adalah Naruto. Cerita yang unik dan mencengangkan, membuat banyak penggemarnya selalu menantikan serial demia serial, hingga sampai pada kisah Baruto.

Di balik ketangguhan Naruto dalam bertarung, penulis cerita asli Naruto, Masashi Kishimoto membuat manga itu semakin menarik lantaran memberi kisah yang berbeda. Dia membeberkan mengenai fakta dari kisah cinta Naruto, seperti apa?

Mengutip crunchyroll,  saat menulis cerita pertama Naruto, Masashi sudah membuat kisah cinta pemain utamanya itu dengan lawan jenisnya. Dalam hal ini Naruto telah dipasangkan dengan Hinata.

“Saya   sudah menentukan Naruto dengan Hinata. Saya  memutuskan sejak awal kalau mereka akan menjadi pasangan,”  kata Masashi.

Namun ternyata, ada keinginan lain yang hendak dilakukan Masashi dalam kisah Nauro, tapi hal itu tidak sempat ia lakukan. Adalah mengenai kisah cinta Naruto itu sendiri.

Dirinya ingin menambahkan kisah cinta yang rumit pada Naruto, tapi ia justru membuat kisah cintanya begitu cepat.

Hal ini dikarenakan sang penulis tidak memiliki waktu yang banyak. Sementara, di sisi lain dia juga harus fokus pada cerita Naruto dengan berbagai misi yang dijalani.

Sehingga kisah cinta Naruto ia tidak terlalu pedulian, tidak membuat sedramatis yang ada dalam pikirannya ketika itu.

“Saat saya  mengenalkan Sakura, saya hanya menganggapnya sama dengan karakter lain. Saya tidak menciptakannya sebagai karakter wanita yang spesial, tapi saya tidak sempat membuatnya karena tidak memiliki waktu,” tegasnya.

(berbagai sumber)

loading...
Click to comment
To Top