Ternyata Mimpi Naruto Tidak Jauh Dari Kehidupan Nyata Kita – WARKOPANIME.COM
Interest

Ternyata Mimpi Naruto Tidak Jauh Dari Kehidupan Nyata Kita

naruto tercengang

WARKOPANIME.COM – Popularitas manga Naruto memang mendunia. Jutaan orang di belahan bumi kenal betul tokoh anime yang satu ini, bahkan unsur sedetil-detilnya sampai hafal.

Meskipun serial kesayangan kalian sudah tamat alias berakhir. Jika dilihat perjuangan Naruto ketika dirinya masih kanak-kanak amat diremehkan dan menyentuh hati banyak penggemarnya untuk terus berjuang mengejar mimpi.

Mimpi Naruto yang tak lain ingin menjadi Hokage. Tapi tahukah kalian para Navers kepada siapa saja kah ia sering kali mengucap ingin menjadi Hokage selama dalam serial Naruto entah itu di manga atau di anime nya?

Yuk, langsung saja simak ulasannya mengenai sejak dirinya kecil sampai akhirnya dia menungkapkan dan mencapai mimpi aslinya! sebagaimana telah dikutip dari laman akusenang.com, seperti dibawah ini:

Orang pertama yang Naruto teriakin mimpinya adalah Neji

Dari kecil ingin jadi Hokage, Naruto pertama kali membuat dunia tahu bahwa dia bercita-cita menjadi Hokage saat berduel melawan Neji. Ketika masih sama-sama kecil, Naruto dianggap sebagai ninja yang tidak kompeten, dan Neji selalu dianggap ninja jenius. Salah satu adegan paling mengharukan adalah ketika Naruto tiba-tiba jadi kuat gara-gara Neji menghina mimpinya. Di awal, keinginan Naruto jadi Hokage menjadi semangat hidupnya.

Berteriak nantangin Tsunade mengajak duel karena ingin jadi Hokage

Ketika bersama gurunya Jiraiya meyakinkan Tsunade untuk menjadi Hokage, malah Naruto tidak terima, karena merasa dirinya lebih cocok menjadi Hokage. Akhirnya Naruto kecil menantang Tsunade duel, yang akhirnya doi kalah total padahal Tsunade cuma pakai satu jari. Meskipun kalah, Naruto jadi berhasil menguasai rasengan dan mendapatkan kalung dari Tsunade. Mimpinya? Masih menjadi Hokage.

Ketika bertarung melawan Kabuto masih sempat ingin bilang menjadi Hokage

Kalau dibilang Naruto itu tidak paham timing, adegan ini bisa menggambarkannya. Ketika dipukul Kabuto untuk melindungi Tsunade, Naruto malah curhat ke Kabuto kalau doi ingin jadi Hokage. Endingnya bagus sih, rasengan Naruto berhasil kena ke Kabuto. Sampai di sini dapat diambil kesimpulan kalau Naruto sudah curhat ke musuh kalau dia ingin jadi Hokage, dia mendadak jadi kuat seperti Hercules. Tahu tidak pentingnya cita-cita itu apa? Kalian jadi kuat!

Ketika bertarung dengan Pain sampai ceramah no Jutsu sama Nagato

Pain, sepertinya kurang memahami atau kurang peka terhadap Naruto. Dia ingin mendengarkan curhat Naruto yang ingin jadi Hokage. Padahal kalau sudah curhat, Naruto jadi mendadak kuat. Dalam kasus Pain, lebih parah, curhatnya ketika Naruto jadi manusia setengah kodok. Hasilnya Naruto berhasil melindungi Konoha dan mengalahkan Pain. Lebih tepatnya, meyakinkan Pain bahwa dia bisa jadi Hokage yang mewujudkan mimpi Pain.

Lagi-lagi ketika perang dunia masih sempatnya bilang ke musuh ingin jadi Hokage

Tengah-tengahnya perang dunia Ninja, tiba-tiba Naruto muncul dan melawan Tobi A.K.A Obito. Memahami bahwa Obito adalah lawan yang sangat tangguh, Naruto membaca riset tim BIAS dan melakukan strategi terkuatnya, curhat ke lawan kalau dia ingin jadi Hokage! Meskipun secara harfiah gagal mengalahkan Obito, Naruto berhasil membuat Obito mau membantunya di akhir cerita untuk mengalahkan Madara.

Ketika lawan ET Madara pun Naruto masih sempat bilang mau wujudkan impiannya

Ketika lawan Obito saja tidak bisa menang, Naruto sadar kalau dia tetap berusaha melakukan strateginya, curhat ke musuh kuat Madara kalau dia ingin jadi Hokage saja, dia tidak akan menang. Kali ini biar lebih sakti, dia curhatnya sambil bersinar-sinar badannya. Agar menghasilkan efek bersinar keren ketika curhat, Naruto meminta bantuan Kurama (ekor Sembilan) untuk menyinarinya.

Sampai Sasuke Juga Ingin Jadi Hokage

Setelah berhasil mengalahkan Madara, Sasuke jadi ikutan sadar bahwa jadi kuat saja tidak cukup. Meskipun Sasuke sangat kuat, punya mata sharingan dan rinnegan, belum lagi bantuan Susanoo, Sasuke tampaknya ingin meniru kunci utama Naruto mengalahkan musuh-musuhnya, yaitu: curhat ingin jadi Hokage! Sesaat sebelum melawan Putri Kaguya, Sasuke juga curhat bahwa cita-cita dia menyaingi Naruto untuk jadi Hokage. Hasilnya kalian tahu sendiri kan? Siapa yang curhat ke musuhnya kalau dia ingin jadi Hokage pasti jadi mendadak kuat dan menang!

Jadi, Mimpi Asli Naruto Adalah Jadi… KADES!!

Kaget? Shock? Semoga kagak jantungan! Kami juga kaget setengah mati ketika memahami fakta ini. Setelah dibaca ulang berkali-kali, direnungi, dan mengadakan rapat darurat bersama ribuan fans Naruto, kami menyadari bahwa mimpi Naruto itu menjadi seorang Kepala Desa Konoha A.K.A Kades Konoha! Iya, Kades, yang biasanya kalian bikin KTP itu. Di Konoha, kalau kalian ingin jadi Ninja, harus dapat KTP Ninja kan, ngurusnya ke Pak Kades Naruto. Jadi bakal ada obrolan seperti ini:

Ninja A: Pak Kades Naruto, saya ingin jadi ninja pak.

Pak Kades Naruto: Iya nak, ini KTN (Kartu Tanda Ninja) kamu. Bayarnya di Shikamaru ya! (PS: Shikamaru kan jadi sekretaris Kades)

Mau yang lebih sesek? Ada obrolan seperti ini:

Boruto: Wah papa hebat ya jadi Kades. Dulu seperti apa bisa kepilih pa?

Naruto: Dulu papa ngalahin Akatsuki, latihan jadi kodok, terus menang perang dunia. Baru papa bisa jadi kades nak!

PS: Boruto itu anak Naruto, dikenal juga dengan nama bule Bolt.

Lebih nyeseknya lagi, pertemuan historis di chapter terakhir Naruto (chapter 700), dengan Kazekage Gaara, dan kepala desa ninja lainnya, kalau direnungi, tidak lebih dari sekedar pertemuan 5 Kades. Ya semacam dengan Kades-Kades di Indonesia yang hobi rapat di restoran sambil makan-makan, atau kalau yang sedikit lebih tradisional, di balai desa sambil lihat jaipongan.

Kesimpulannya, mimpi asli Naruto adalah menjadi seorang KEPALA DESA KONOHA. Apa mimpi kamu?

Komentar
loading...
Click to comment
WARKOPANIME.COM - Portal Media Yang Memberitakan Dan Memberikan Informasi Terupade Seputar Anime, Manga, Games, Interest, Culture, Hobi Dan Komunitas.
POWERED BY :
LOGOFAJARFOOTER-1

OTHER NETWORK :
FAJARSPORT FAJARTEKNO FAJARTVtrendfajarfajar-beautyseleblogobenarbesar
QUICK CONTACT:

Media Partner: warkopanime.com@gmail.com Redaksi: chaosbotol@gmail.com
Phone or Whatsapp: 08889998451
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.
To Top