Terungkap 8 Pokemon Langka Akan Hadir di Pokemon Go Generasi Kedua – WarkopAnime.com
Game

Terungkap 8 Pokemon Langka Akan Hadir di Pokemon Go Generasi Kedua

WARKOPANIME.COM – Niantic Labs kembali mengumumkan bahwa pihaknya akan segera melakukan update Pokemon GO secara besar-besaran. Yang menjadi fokus update kali ini adalah kehadiran Pokemon generasi kedua. Kehadiran generasi kedua Pokemon memang sudah “dicicil” sejak pertengahan Desember 2016 silam.

Melalui event perayaan liburan Natal, Niantic Labs telah memunculkan tujuh Pokemon generasi kedua, antara lain Magby, Elekid, Cleffa, Igglypuff, Togepi, Pichu, dan Smoochum. Semua bisa didapatkan dengan menetaskan Poke Egg.

Dalam update-nya nanti, Niantic Labs akan menambah jumlah Pokemon generasi kedua. Total lebih dari 80 Pokemon generasi kedua asal regional Johto di seri Pokemon Gold dan Silver lengkap dengan varian gendernya, akan bergabung di Pokemon GO dan siap untuk ditangkap.

Namun ada kabar mengejutkan untuk para trainner Pokemon Go, dalam update-an kali ini ada 8 pokemon langka yang akan hadir dan siap untuk kalian tangkap. Penasaran? yuk simak pokemon langka apa saja yang hadir dalam generasi kedua, seperti dibawah ini:

Lugia

Lugia dikenal sebagai salah satu pokemon legendaris kehadirannya adalah sebagai pokemon perdamaian untuk ketiga burung legendaris lainnya. Jadi sepatutnya harus ada tim Harmony nantinya dalam Pokemon Go.

Smeargle

Smeargle salah satu termasuk pokemon langka karena dirinya menggunakan cairan yang ada didalam tubuhnya yang keluar melalui ekornya sebagai senjata utama ia ketika bertarung. Terbukti senjata rahasia ini dapat mengimbangi bahkan mampu mengalahkan lawannya.

Entei

Entei merupakan pokemon langka yang kemampuan serangan melalui elemen magma nya. Konon pokemon ini terlahir dari letusan gunung berapi, maka tidak salah jika salah satu pokemon langka ini memiliki serangan api dari magma yang kuat.

Raikou

Raikou merupakan pokemon yang mengandalkan serangannya melalui kecepatannya seperti kilat. Selain itu raungan pokemon ini dapat mengirimkan gelombang kejut bak disengat oleh listrik, maka tak heran ia termasuk salah satu pokemon langka.

Suicune

Suicune merupakan pokemon perwujudan dari mata air kasih sayang yang murni. Salah satu pokemon langka ini memiliki kekuatan untuk memurnikan air yang kotor.

Delibird

Delibird selalu membawa makanan yang terbungkus di ekornya. Dia dikenal sebagai pokemon penjelajah yang berhasil mencapai puncak gunung tertinggi di dunia, berkat dirinya ia berhasil berbagi makanan dengan Pokemon lainnya yang tak bisa dijangkau lainnya. Kemampuannya masih belum diketahui.

Ho-Oh

Ho-Oh pokemon burung yang memiliki tujuh warna dibulunya yang selalu bersinar tergantung dari pembiasan cahaya ketika melihatnya. Bulu dari pokemon ini dikatakan membawa kebahagian kepada pemiliknya. Kemampuan pokemon ini masih belum diketahui.

Celebi

Konon pokemon ini datang dari masa depan dengan menjalani ruang waktu ke waktu. Diperkirakan bahwa selama Celebi muncul, maka masa depan yang cerah dan bersinar menanti kita.

Semua pokemon langka yang akan hadir masih dalam sumber yang terpecaya tapi masih belum terungkap kehadirannya, seperti halnya dengan pokemon legendaris dari generasi pertama. Namun ada sebuah video yang menunjukkan mereka semua sudah ada dalam kode sumber, seperti dibawah ini.

Pastinya kedelapan pokemon langka ini akan hadir dalam Pokemon Go generasi kedua nanti, jadi harap bersabar untuk menantikan mereka. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top