Terungkap Adegan Romantis dan Lagu Tema Dalam Dua Video Promo Terbaru Film Live-action Kyo no Kira-kun – WarkopAnime.com
Movie

Terungkap Adegan Romantis dan Lagu Tema Dalam Dua Video Promo Terbaru Film Live-action Kyo no Kira-kun

Film Live-action Kyō no Kira-kun. Foto: Youtube

WARKOPANIME.COM – Staf dari film live-action yang diadaptasi dari manga Rin Mikimoto berjudul Kyō no Kira-kun, telah merilis dua iklan berdurasi 15 detik. Video ini memperlihatkan berbagai adegan ciuman dan memiliki lagu tema dari Alexandros “Ima Made Kimi ga Naita Bun Torimodosō”.

Film akan dibintangi oleh Taishi Nakagawa sebagai Kira Yuiji dan Marie Iitoyo sebagai Nino Okamura. Sebelumnya Nakagawa pernah berperan sebagai Kiyoshi dalam serial live-action Prison School, dan Ryota Watari di film live-action Your Lie in April. Sedangkan Iitoyo pernah berperan sebagai Tsuruko di special live-action anohana: The Flower We Saw That Day dan Kira Asō di serial dan film live-action Mars.

Pemain lainnya Shōno Hayama sebagai Yabe, dan Yuna Taira sebagai Rei. Shigeo Takahashi dari duo komedian Savanna akan mengisi suara untuk burung beo peliharaan dari Nino. Miura Reiko dan Ken Yasuda juga akan main dalam film.

Dan film akan dibuka di Jepang pada tanggal 25 Februari dengan Taisuke Kawamura sebagai sutradara.

Manga yang bergenre shoujo dari Mikimoto ini menceritakan tentang Nino merupakan murid SMA yang suka berjalan (berkeliling) dengan seekor burung Beo di pundaknya. Murid-murid lain berpikir bahwa burung tersebut hanyalah sebuah boneka binatang tiruan, tapi sebenarnya itu adalah burung beo asli. Nino tidak memiliki banyak teman di sekolah. Sementara itu, Kira merupakan teman sekelas Nino. Ia menikmati waktu semasa sekolahnya dengan mengejek murid-murid lain dan mengencani beberapa wanita, tapi sebenarnya ia menyembunyikan penyakitnya dan ia diprediksi hanya dapat hidup satu tahun lagi.

Nino yang tinggal bersebelahan dengan Kira sama sekali belum pernah berbicara satu sama lain, sampai akhirnya Nino mengetahui dari Orang tua Kira bahwa ia hanya memiliki satu tahun lagi untuk hidup. Suatu hari, Kira memberitahu Nino bahwa ia tak ingin mati dan ia tidak ingin sendirian. Nino yang mendengar hal tersebut mengatakan bahwa ia akan terus berada di samping Kira hingga ia mati. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top