Inilah Tipe-tipe Waifu yang Paling Digemari Oleh Otaku – WarkopAnime.com
Interest

Inilah Tipe-tipe Waifu yang Paling Digemari Oleh Otaku

WARKOPANIME.COM – Terkadang, setiap otaku pasti ada yang namanya Waifu. Namun, apa sih Waifu itu? Waifu adalah istilah dari bahasa inggris yang dipakai pria Asia untuk merujuk kepada istri seseorang.

Dalam istilah Otaku. Waifu adalah istilah yang dipakai para Otaku untuk merujuk karakter wanita favoritnya dari Anime atau game. Sedangkan versi cowok untuk Waifu adalah Husbando (Suami, red).

Berikutnya kita akan membahas tentang tipe-tipe waifu yang paling banyak dicintai oleh para penikmat anime, manga, dan visual novel. Seperti apa saja sih? Penasaran? mari simak ulasannya, seperti dibawah ini:

Tsundere

tumblr_mzz0s5o5tj1tpx4syo1_r1_500

Karakter Tsundere itu adalah sifat karakter yang galak-galak tapi malu-malu, sifat karakter ini juga termasuk salah satu tipe yang disukai  untuk menjadi waifu. Kenapa?? Karena mereka menggemaskan! Malu-malu mau gimana gitu.

Dandere

1449716038-3e0e04d04201b5f53d496753dc283001

Karakter Dandere yang biasanya pendiam, kadang-kadang malah membuat penggemar anime jatuh hati. Entah mengapa tingkah karakter ini begitu unik dan manis.

Dojikko

ece9d5a204201bc429cb15bdd6e480bb31a32209_hq

Dojikko adalah tipe karakter yang cenderung ceroboh dan sembrono tapi malah membuat dirinya menjadi sangat imut.

Karakter ini membuat para Otaku diluar sana merasa gemas dan ingin melindungi mereka. Biasanya karakter ini didominasi dengan gadis-gadis imut dan sangat ceroboh namun manis.

Mary Sue

hterh54y4yu45u_zps3dc09db9

Mary Sue adalah istilah untuk karakter yang sempurna, perfect, alias tiada kekurangan. Karakter seperti ini sangat disukai karena merupakan ‘idaman’ mayoritas pria. Ciri-cirinya pastinya cantik, pintar masak. jago bertarung (dalam anime action) atau pintar (dalam animeslice of life).

Itulah tadi tipe-tipe waifu yang banyak dijumpai dari kalangan otaku itu sendiri. Adakah lagi tipe lainnya yang menurut kalian untuk menjadi waifu? utarakan komentar kalian dibawah yah.(rob/fajar)

loading...
Click to comment
To Top