Titan Eren Dan Female Titan Hadir Kembali Di Game Terbaru Attack On Titan – WarkopAnime.com
Game

Titan Eren Dan Female Titan Hadir Kembali Di Game Terbaru Attack On Titan

Kabar gembira bagi kalian para fans dari Manga Attack on Titan khususnya bagi kalian yang doyan bermain game. Menurut sumber yang disinyalir dari Majalah mingguan “Kadokawa’s Weekly Famitsu Magazine” memberikan sebuah info mengenai hadirnya game baru Attack on Titan dalam pekan ini. Game ini sendiri akan menampilkan banyak karakter mulai dari bentuk Titan dari Eren, Female Titan, Erwin dan masih banyak karakter lain yang akan hadir didalam game ini.

Menurut sumbernya lagi, karakter yang sudah dipastikan hadir didalam game ini meliputi dari: Eren, Mikasa, Sahsa, Conny, Armin, Jean, Annie, Ymir, Krista, Reiner, Bertolt, Marco, Keith, Pyxis, Ian, Rico, Levi, dan Hange. Dan suara dari tiap karakter yang hadir didalam game ini disesuaikan langsung oleh pengisi suara yang sudah ada di seri televise anime nya.

Scane game ini dibuat berdasarkan pertempuran di Trost. Dan pemain dapat dengan bebas berjalan-jalan di sebuah barak dan kota serta dapat berbicara dengan karakter lainnya, bisa mengupgrade senjata dan juga dapat meningkatkan skill di tiap misi yang dijalani didalam game tersebut.

Game tutorial mode tersedia di dalam game ini, yang diawali didalam tingkat mode scane setelah pelatihan corps 104. Publisher dari game ini tak lain KOEI Tecmo Game’s Omega Force (Warriors/ Musou franchise) akan menghadirkan game ini dalam bentuk platform untuk PlayStation 3, PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Game ini juga dijadwalkan hadir perdananya di Amerika Utara dan Eropa pada tanggal 18 Februari tahun depan.

Berikut ini adalah harga CD Game Attack on Titan nanti yang akan dijual seperti dibawah ini

 

PS4 dan paket regular PS3 edisi eceran dihargai dengan 7800 yen (US$63) dan PS4 dan PS3 dengan cara mendownload dengan edisi eceran dihargai dengan 6.762 yen (US$55) dan untuk PS Vita paket regular dihargai dengan 6.800 yen (US$55) dan dalam bentuk mendownload dihargai dengan 6.000 yen (US$49)

loading...
Click to comment
To Top