TMS Entertainment Akan Adaptasikan Manga ReLIFE Ke Anime – WarkopAnime.com
Interest

TMS Entertainment Akan Adaptasikan Manga ReLIFE Ke Anime

Pada tanggal 26 Maret nanti, Anime Japan akan menjadi tuan rumah dari event acara panggung yang mengikut sertakan para pengisi suaranya. Dalam event tersebut, nantinya akan diungkapkan visual dari animenya serta informasi lebih jauh tentang proyek anime tersebut.

Staf anime adaptasi dari manga ReLIFE karangan Yayoiso telah mengungkap bahwa akan ada anime dari manga ini. TMS Entertainment akan menganimasikan serial manga tersebut. Website resmi manga tersebut yaitu Comico juga mengungkap bahwa manga yang sudah menerbitkan lima volumenya itu akan mengugumkan pengisi suara tokoh utama yaitu Arata Kaizaki dan tokoh utama perempuannya yaitu Chizuru Hishiro.

Dalam manganya sendiri, serial ini mengisahkan tentang Arata Kaizaki, seorang pengangguran berumur 27 tahun yang sokongan dana dari orang tuanya baru saja dihentikan. Tiga bulan setelah ia berhenti dari majikannya sebelumnya, dia belum bisa mendapatkan pekerjaan, pikirannya pun buntu. Suatu malam setelah minum-minum bersama teman SMA-nya, Arata bertemu dengan Ryo Yoake, seorang laki-laki yang menawarinya pil yang bisa membuatnya bisa kembali ke tubuh 17 tahunnya, dengan begitu dia bisa mengulang kembali kehidupannya. Setelah menyetujui penawaran itu, Arata yang tubuhnya telah mengecil masuk ke sebuah SMA, dan bertemu Chizuru Hishiro, seorang wanita cantik yang masih canggung bersosialisasi namun ingin sekali memiliki teman. Melalui hubungannya dengan wanita itu dan juga teman sekelas yang lainnya, Arata harus menemukan apa yang kurang dari dirinya dan memperbaikinya agar dia bisa hidup dengan bahagia dengan batas waktu satu tahun.

Source : Sekaiwa

loading...
Click to comment
To Top