Top 10 Alat Doraemon Terbaik Menurut Fans Versi gooRanking – WarkopAnime.com
Anime

Top 10 Alat Doraemon Terbaik Menurut Fans Versi gooRanking

Doraemon. Foto: int

WARKOPANIME.COM – Polling 10 Peralatan Doreamon Terbaik dilakukan oleh gooRanking yang diikuti total 1801 pengguna internet di Jepang. Polling yang diadakan dari 17 Juni sampai 1 Juli ini memberikan ranking pada gadget atau peralatan si robot kucing biru, Doraemon.

Seperti kita ketahui Doreamon adalah robot dari masa depan yang dibawa kembali ke masa lalu oleh Sewashi untuk membantu Nobita yang selalu mendapatkan nasib sial dalam kesehariannya. Dalam menjalankan tugas, Doraemon mempunyai berbagai peralatan ajaib yang disimpan di kantong ajaib.

Peralatan Doreamon sangatlah luar biasa dan pastinya akan sangat membantu jika benar benar ada di dunia nyata. Berikut hasil dari polling peralatan doreamon terbaik oleh gooRanking

1. Pintu Kemana Saja (747 Suara)

Cukup mengatakan tempat tujuan maka pintu kemana saja dapat mengantarkan pengguna langsung ke tujuan.

2. Kantong Ajaib (247 Suara)

Semua barang bisa masuk ke dalam kantong kecil yang menempel di perut Doraemon ini. Barang masuk akan masuk ke dimensi lain.

3. Mesin Waktu (202 Suara)

Mesin waktu adalah alat utama untuk melakukan perjalanan melintasi waktu. Dengan alat ini kita dapat menuju masa lalu ataupun masa depan cukup menyetting waktu tujuan.

4. What-If Phone Booth (155 Suara)

Pengguna harus masuk ke dalamnya dan mengangkat telepon lalu berkata “Andai………”. Setelah mengutarakan tujuannya, tutup telepon dan menunggu keinginannya tercapai. Alat ini sangat berbahaya jika tidak gunakan dengan baik.

5. Copying Toast (72 Suara)

Untuk menggunakannya kita harus menempelkan roti tawar ini ke buku ataupun gambar. Tulisan dalam buku akan tercetak di roti, dengan memakan roti ini maka pemakan akan mengingat semua tulisan yang ada di roti.

Jika roti telah keluar dari tubuh, maka ingatan tersebut akan hilang. Pernah dalam seri Doreamon, Nobita yang sakit perut dan “mengeluarkan” roti di toilet, sesaat setelah itu dia langsung lupa.

6. Take-Copter (52 Suara)

Baling Baling Bambu digunakan dengan cara dipasang di kepala penggunanya. Walaupun kecil tapi baling baling bambu dapat mengangkat sekitar 200 kg. Kecepatan maksimal yang dapat dilakukan adalah 80 km/jam dengan kekuatan baterai sekitar 8 jam.

7. Translation Gummy (45 Suara)

Pemakan jelly ini dapat berbicara dan mengerti bahasa lain, termasuk bahasa binatang. Petualangan Nobita dan Doreamon menjadi lebih mudah dengan jelly ini.

8. Small Light (34 Suara)

Senter ini dapat mengubah barang ataupun makhluk hidup menjadi lebih kecil. Kebalikan dari small light adalah big light yang membesarkan barang.

9. Time Furoshiki (28 Suara)

Kain waktu ini memiliki 2 sisi. Saat kita membungkus barang dengan sisi atas dari kain ini maka barang akan kembali baru, waktu berjalan mundur. Sedangkan di sisi satunya, maka barang akan menjadi lebih tua, waktu berjalan ke depan.

10. X-Ray Glasses (28 Suara)

Alat ini mengeluarkan penglihatan X-Ray, kita dapat menggunakannya untuk curang dalam bermain poker ataupun mencontek saat ujian. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top